NEWS
DETAILS
Senin, 12 Nov 2018 22:22 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 November 2018 - Dalam menyambut  Hari Besar Komunitas Honda se-Indonesia yang akan dilaksanakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Pangandaran Jawa - Barat yang jatuh pada tanggal 17 November 2018 yang mana akan diselengarakan sebuah event besar yaitu Honda Biker Day 2018.

Bicara mengenai HBD 2018 yang sudah masuk Satu Dekade biasanya Bro end Sist selalu mempersiapkan segala sesuatunya seperti halnya pengecekkan motor, persiapan mengenai surat-surat kendaraan, stamina, obat-obatan dan lain-lainnya.

Mengenai persiapan dalam menujuh Satu Dekade HBD 2018 di Pangandaran di Jawa Barat ini,  salah satu dari pencinta Honda PCX yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) pada Minggu (11/11) menggelar pelatihan Basic Life Suport (BLS) di Astra Biz Centre Big Wing BSD, Tangerang - Banten.

Kegiatan pelatihan BLS ini dilakukan dalam rangka persiapan pembekalan para member dan rekan - rekan dari HPCI untuk pemberangkatan menujuh HBD 2018 di pangandaran Jawa -Barat.

Dengan adanya pelatihan BLS yang digelar oleh Komunitas HPCI ini, di mulai 10:00 wib sampai dengan 17:00 wib para member sangat antusias dan sangat memperhatikan betul tentang materi dan praktek yang diberikan oleh instruktur yang sangat berpengalaman tentunya.

Materi dan Praktek yang di berikan oleh instruktur dalam pelatihan BLS kepada member dan rekan-rekan berupa teknis di lapangan seperti bagaimana cara penanganan korban kecelakaan di jalan raya dari mulai cara evakuasi korban di lanjut dengan cara melepas helm di bagian kepala korban dengan cara yang benar serta melakukan cara mengatasi patah tulang (Pembidaian) terhadap korban kecelakaan roda dua di jalan raya.

Selain pemberian pembekalan materi dan praktek tentang BLS para member dan rekan - rekan dari HPCI mendapatkan arahan seputar info HBD 2018. Tidak hanya pembekalan saja yang diberikan kepada para member HPCI dari Astra Honda Big Wing juga memberikan fasilitas Discount yang sangat sepecial bagi rekan -  rekan HPCI yang sedang service motor kesayangannya di AHAAS Astra Honda Big Wing BSD, Tangerang - Banten.

Bro Syaiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter yang termasuk (Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang) "Sengaja kami buat acara ini dengan maksud dan tujuan agar rekan - rekan dari member HPCI merasakan ke Enjoy.. enjoyan di jalan menujuh HBD 2018 dari mulai berangkat sampai tiba di lokasi dan kembali lagi menujuh pulang kerumah  masing - masing dengan selamat." Tutup "Bro Syaiful."

Berikut sederetan rangkaian Galeri Foto HPCI Gelar Pelatihan BLS  :

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

(Foto : Abot)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK