NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Nov 2018 10:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 November 2018 - Para Biker dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada beberapa hari yang lalu tepatnya  pada hari sabtu (10/11) menghadiri acara  Event Honda Sport Motoshow (HSM) 2018 di lokasi Pluit Village, Jakarta - Utara.

Acara HSM yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) dan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta dan Tangerang, acara yang digelar ini  merupakan sebuah acara yang dinanti-nanti oleh pengguna dan pencinta Motor Sport tentunya.

Dalam event HSM 2018 tersebut  selain diramaikan oleh para biker dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung dari AHJ juga  dimeriahkan oleh beberapa Booth-booth yang ada di lokasi HSM 2018 tersebut.

(Foto : Indra)

Bicara mengenai Booth-booth yang terdapat di acara HSM ini seperti Honda Sales Exhibition, RidingvExperience, Honda Apparel dan Accesories, Community Gahtring dan Talkshow, acara juga diisi juga dengan City Riding Challenge, Entertaiment, hiburan Game dan Quiz bahkan Glen Idol juga ikut meramaikan dan memeriahkan acara HSM 2018 tersebut.

Di acara event HSM 2018 ini banyak motor Sport yang terpajang dengan exsis, gagah dan elegan salah satunya motor CBR 250 R dengan berwarna merah yang terpampang dengan bentuk yang Ok elegan, dan penampilan yang menarik bagi pengguna Honda Motor Sport pastinya.

(Foto : Indra)

Salah satu Rider bernama Bro Indra dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini mengungkapkan rasa suka nya dengan acara Event HSM 2018 ini, saat ditanya Via WhatsApp kemarin siang (13/11) "saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wahana Makmur Sejati selaku main dealer jakarta tengerang atas di gelarnya Event HSM 2018 tersebut selain melihat motor type sport yang dipajang dengan keren sekali juga saya dan rekan AHJ yang lainnya merasa terhibur dengan adanya booth yang ada serta artis Glen Idel yang menghibur kita semua di acara HSM 2018 ini, sekali lagi terima kasih atas acaranya sangat menarik dikalangan biker dan para konsument lainnya." Tutup "Bro Indra."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK