NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Nov 2018 21:52 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 November 2018 - Solidaritas yang begitu tinggi itu selalu ada biasanya di setiap individu masing - masing dan direalisasikan di setiap bentuk objek yang ada seperti halnya dalam lingkungan keluarga, pertemanan, pekerjaan, dan Organisasi salah satunya seperti Klub atau Komunitas apapun itu.

Bicara mengenai Kesolidaritasan terlihat dari Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang pada rabu (21/11) lalu menghadiri  rumah kediaman Alm.Juliandi Al Hazami di JL.Bintaro Permai Raya No.6 Rt.02/09 yang terkena musibah kecelakaan tunggal lalu lintas pada pukul 12:10 WIB selasa (20/11) di jalan Mungkid Jawa - Tengah.

(Foto : AHJ)

Kehadiran Bro Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Honda Community ini ke rumah duka juga mewakili dari segenap PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selain menghadiri Bro Sigit juga  memberikan rangkaian kata ucapan dari sebuah papan bunga yang begitu indah terkhusus tuk Alm.Juliandi Al Hazami.

(Foto : AHJ)

Dalam kesolidaritasan  juga terlihat dari para Biker's Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga hadir di rumah Alm.Juliandi Al Hazami, kehadiran mereka selain bertaziah juga mengikuti jalannya  proses pemakaman dari mulai datang, dimandiin, dishalatin sampai di makamkan di tempat pemakaman Wakaf keluarga Tanah kusir.

(Foto : AHJ)

Gak lupa pula dalam kehadiran AHJ kerumah Alm.Juliandi Al Hazami  pun membawa sebuah ucapan duka cita dengan sebuah kata - kata yang dibuat di papan ucapan yang terbuat dari bunga- bunga yang begitu indah terkhusus juga untuk Almarhum sendiri.

(Foto : AHJ)

Dalam prosesi pemakaman terakhir kesedihan terlihat di wajah para keluarga besar dari AHJ yang mana mereka sudah kehilangan sosok Alm.Juliandi Al Hazami yang mana terkenal pendiam dikalangan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, Depok, dan Tangerang (JADETA) Region Tangerang - Banten.

(Foto : AHJ)

Setelah proses pemakaman dan berdoa telah selesai Bro Sigit sebagai PIC Honda Community Wahana dan para biker dari AHJ juga memberikan cendra mata  berupa PIN Cor dan Slayer Satu Dekade Honda Biker Day (HBD) 2018 di pangandaran Jawa - Barat.

(Foto : AHJ)

Selamat Jalan saudaraku Alm.Juliandi Al Hazami  semoga Alloh s.w.t Menerima Amal Ibadah dan kebaikanmu disisiNya Aammiiinn.. dan keluarga yang ditinggalkannya mudah - mudahan diberi kesabaran yang begitu besar atas kepergiannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK