NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Dec 2018 07:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Desember 2018 - Indonesia CBR Rice Day (ICE Day) 2018 dalam seri ke-3 ini di Gelar pada Minggu (09/12) kemarin, yang berlokasi di arena Sirkuit International Sentul, Bogor Jawa - Barat.

Dalam acara ICE Day 2018 yang di gelar oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) ini guna untuk mengajak para Biker's khusunya pengguna CBR 250 untuk mengikuti ajang balap di ICE Day tersebut.

Untuk mengikuti acara balap motor CBR 250 dari  salah satu Klub / Komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yaitu dari Honda Owners Club (HOC) Jakarta dengan menurunkan beberapa ridernya yang bernama Bro Janu Iswanto dan Vicky Mardani untuk terjun ke arena balap Indonesia Race Day 2018 seri-3.

(Foto : HOC)

Dalam Balap ICE Day 2018 kali ini Bro Vicky batal untuk melanjuti balap tersebut di karenakan banyak insiden serta habis waktu untuk balap, bahkan untuk Bro Jonu Iswanto lanjut untuk mengikuti balap ICE Day 2018 Seri ke-3.

Untuk Motor yang di pakai dalam balap ICE Day 2018 seri ke-3 ini Bro Janu Iswanto menggunakan Motor CBR 250 berwarna merah dengan Nomor 175 yang sudah di Racik di Bengkel milik HOC sendiri.

(Foto : HOC)

Jonu Iswanto adalah salah satu Member dari salah satu Klub / Komunitas Honda Owner Club (HOC) Jakarta yang di ketuai oleh Bro Mustopa dengan jumlah member kurang lebih 312 yang aktif.

Melalui Via WhatsApp dengan Pa Bro Agus Sumadli salah satu Member yang sangat lama beliau mengatakan  " Jonu Iswanto juga seorang yang sering berkecimpung di dunia balap semenjak 10 Tahun yang lalu sebagai team enduran di AHM dan HOC   , Beliau juga Sudah pernah ikut beberapa kali kejuaraan dan sudah memiliki bermacam Piala dari mulai Piala dengan kategory :

 - Underbow dimiliki 4 kali, 
 - Sport dimiliki 1 kali dan
 - Supermoto dimiliki 1

Pertandingan balap tersebut kebanyakan dilakukan di luar daerah seperti Jawa Tengah." Ungkap " Pa Agus."

(Foto : HOC)

Pa Agus Juga menambahkan atas pesannya " Saya berharap kepada dua pembalap dari HOC ini agar tidak berhenti di Event ini tapi Berlanjut dievent berikutnya, guna hal ini juga untuk memperdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di HOC dan saya berharap potensi ini juga bisa menularkan bagi rekan - rekan kita yang berada di AHJ juga." Tambah "Pa Agus."

Dengan semangat yang tinggi untuk mengikuti balap tersebut akhirnya Bro Jonu Iswanto memenangkan kejuaraan balap di Indonesia CBR Race Day 2018 di podium  3, Wah selamat ya Bro semoga di event berikutnya bisa merebut podium ke 1, Sukses selalu ya bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK