NEWS
DETAILS
Senin, 17 Dec 2018 22:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Desember 2018 - Beberapa lalu media On Line www.assosiasihondajakarta.com memposting info mengenai Kopdar Gabungan (Kopdargab) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Se-Jawa Barat yang di gelar di salah satu lokasi Hotel Fitra yang terdapat di kota wisata Paralayang Majalengka, Jawa - Barat.

Acara Kopdar Gabungan HPCI Se- Jawa Barat yang di gelar pada Sabtu - Minggu (15-16 / 12)  kemarin di hadiri oleh para Biker's dari HPCI Se- Jawa Barat yang terdiri dari Klub / Komunitas yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Acara yang diprakarsai oleh Bro Iip Nur Arif dan bersama Rekan-rekan lainnya ini di dukung oleh PT.Daya Adicipta Motora (DAM) salah satu Main Dealer yang  meliputi Jawa Barat serta bekerja sama dengan IMHJB tentunya.

(Foto : Adam Nugroho)

Acara Kopdargab HPCI Se-Jawa Barat yang di gelar di Hotel Fitra Majalengka ini di warnai  beberapa agenda yang sudah disiapkan seperti yang tertera di Roundown  acara di bawa ini:

 *15 des*
09.00-15.00 registrasi
15.00-15.30 sholat ashar
15.30-17.30 rolling city
17.30-19.00 sholat magrib, sholat isya
19.00-20.00 makan malam 
20.00-20.30 pencak silat
20.30-21.00 deklarasi kuningan dan banjar chapter
21.00-24.00 games dan hiburan

*noted*
21.00-selesai: ketchap/perwakilan tiap chapter meetting.

*16 des*
06.00-07.30 sarapan
07.30-08.00 prepare rolling
08.00-13.00 rolling panyaweuyan/bukit seribu
13.00.            Kembali k tempat masing masing.

(Foto : Adam Nugroho)

Acara Kopdargab HPCI Se-Jawa Barat yang di gelar di Hotel Fitra wisata Paralayang yang berada di Majalengka ini di penuhi dan di ramaikan oleh 14 Klub / Komunitas HPCI yang terdiri dari berbagai Chapter yang ada di jawa barat seperti di bawah ini :

1.Chapter Majalengka
2.Chapter Bandung
3.Chapter CIREBON
4.Chapter Bogor
5.Chapter Tasikmalaya
6.Chapter Karawang
7.Chapter Bekasi
8.Chapter Cikarang
9.Chapter Purwakarta
10.Chapter Cianjur
11.Chapter Subang
12.Chapter Kuningan
13.Chapter Banjar
14.Chapter Garut

(Foto : Adam Nugroho)

Keseruan - keseruan di dalam acara tersebut di rasakan oleh para Biker's dari HPCI dari mulai Roling City, Makan bersama, Ibadah bersama juga di hibur oleh budaya pencak silat sunda, Gamez dan hiburan lainnya.

Acara kopdargab  HPCI Se-Jawa Barat tersebut selain di isi dengan berbagai macam keseruan acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi para biker's HPCI Se-Jawa Barat dan bukan hanya itu saja Bro end Sist di acara kopdargab tersebut juga di lakukan Deklarasi HPCI untuk Chapter Banjar Patroman dan Kuningan.

(Foto : Adam Nugroho)

Bro Iip Nur Arif selaku Ketua Umum dari HPCI Chapter Majalengka  dalam kesempatannya di acara tersebut, Bro Iip Nur Arif yang sering di sapa Kang Haji Iip oleh para biker's HPCI Jawa Barat menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya serta memberikan Apresiasi kepada para biker's yang telah hadir di acara kopdargab HPCI tersebut.

"Assalamualaikum wr wb, Salam Sejahtera bagi kita semua. Berkat rahmat Tuhan YME,  KOPDARGAB HPCI JAWA BARAT telah kita laksanakan, terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada seluruh peserta yang telah hadir serta turut membantu supaya acara berjalan tertib dan lancar.

(Foto : Adam Nugroho)

Terima kasih juga kami haturkan kepada rekan-rekan sponsor dan juga instansi-instansi pemerintahan di kabupaten Majalengka yang terlibat dan memberikan dukungan penuh kepada kami sehingga impian dan keinginan kami menjadi tuan rumah Kopdargab HPCI Jawa Barat dapat terwujud. 

Namun demikian, tetap saja; 'tak ada gading yang tak retak'. Dengan sepenuh hati kami menyadari bahwa kegiatan yang kami laksanakan sangatlah jauh dari kata sempurna. Karenanya, atas nama pribadi sekaligus mewakili segenap panitia, dengan segala kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kekurangan-kekurangan tersebut tidak menghilangkan semangat; kekeluargaan, persaudaran dan kasih sayang yang ingin kami sampaikan melalui  Kopdargab HPCI Jawa Barat.

(Foto : Adam Nugroho)

Tak lupa kami ucapkan selamat atas atas deklarasi  Chapter Kuningan dan Chapter Banjar. Besar harapan kami, ikatan kekeluargaan dan persaudaraan diantara anggota HPCI, diantara Chapter-Chapter yang berada dibawah naungan HPCI, bisa semakin kuat dan semakin solid tentunya dengan kata lain sadudulursalawasna, Enjoy...Enjoy...Enjoy... "Ungkap "Bro Iip Nur Arif (Ketua Chapter Majalengka)."

Sumber : Bro Adam Nugroho Chapter HPCI Cirebon 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK