NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Dec 2018 09:51 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Desember 2018 - Beberapa Biker's yang terdiri dari Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Seperti Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) ikut menghadiri dan meramaikan sebuah acara yang di Gelar oleh Michelin pada minggu (16/12) pagi yang di laksanakan di lokasi yaitu Yesterday Lounge Cafe yang terletak di Jl.Pangeran Antasari Blok Puri Sakti No.36A, Jakarta - Selatan.

Dalam acara Launching Produk Ban terbaru dari Michellin  ini di mulai pada pukul 08:00 WIB pagi dengan lokasi pemberangkatan titik kumpul (Tikum) di MotoVillage Jakarta.

(Foto : AHJ)

Sebelum acara di mulai para biker's dari HGRC bersama Klub / Komunitas lainnya yang tergabung di AHJ akan melakukan Sunmory dengan melakukan Roling City di mulai dari Moto Village Jakarta Menujuh salah satu lokasi acara yaitu di Yesterday Lounge Cafe di Jl.Pangeran Antasari Blok Puri Sakti No.36A, Jakarta - Selatan.

(Foto : Dave)

Acara yang bertemakan  Launching Produk Ban Baru dari Michelin ini di paparkan dan di jelaskan langsung kepada Klub / Komunitas HGRC bersama para biker's lainnya dari AHJ yang hadir pada minggu kemarin (16/12) agar para biker's mengetahui ketangguhan Produk Ban terbaru dari Michelin tersebut.

(Foto : Dave)

Launching Produk Ban terbaru dari Michellin dengan model Pilot Street 2 ini rencananya akan di pasarkan dan akan di stribusikan pada tahun depan nantinya.

(Foto : Dave)

Acara launching Ban Michelin ini selain mendapatkan ilmu melalui sharing tentang Ban terbaru dari Michelin tentunya para Klub / Komunitas di hibur oleh berbagai macam hiburan seperti Games dan Doorprize.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK