NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Feb 2019 02:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 09 Febuari 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di setiap awal bulannya tepatnya jatuh setiap hari rabu malam kamis di Pelataran Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Nah guys... bicara mengenai Kopdargab AHJ yang di gelar pada rabu malam kamis lalu (06/02) terbilang juga Kopdargab Perdananya AHJ yang jatuh di Kepemimpinan dan kepengurusan baru yang akan melanjuti program  dan agenda kegiatan sebelumnya dan akan diteruskan oleh pengurus AHJ berikutnya di periode 2019-2021.

Dalam Kopdargab AHJ perdananya Bro Herry Muljanto (Abod) selaku Ketua Presidium AHJ terpilih di periode 2019-2021 ini hadir beserta kepengurusan barunya dengan memakai seragam kaos AHJ yang di berikan Ketua Presidium sebagai bentuk Apresiasi kepada kepengurusan barunya di 2019-2021.

(Foto : Iyas)

Di kesempatan kopdargab AHJ perdana ini Bro Abod mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan - rekan Bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ yang sudah mau menyempatkan waktu untuk hadir di kegiatan Kopdargab AHJ disetiap bulannya "Kami berharap di dalam kepengurusan kami nantinya kalau ada kesalahan dan kekurangan dalam kinerja harap diingatkan dengan cara menegur, atau bisa juga rekan - rekan sekalian bisa memberikan masukan - masukan tentang ide dan gagasan untuk AHJ kedepannya. Ucap." Bro Abod." 

Dan bukan itu saja Guys, Bro Abod dalam kesempat sambutannya di acara Kopdargab AHJ memperkenalkan Kepengurusannya dengan berseragan kaos AHJ yang diberikannya, berikut nama - namanya :

- Ketua Presidium AHJ : Herry Muljanto (Abod)
- Sekretaris  : Saudari Dhita dari  HPCI Jadeta Chapter Jakarta
- Bendahara  : Saudara Jhony dari SOLJA.
- Humas  : Saudara Gilang  dari CBR Riders Jakarta
- Logistic  : Saudara Dika dari KaFC 

- Koordinator Tipe Cup / Bebek : Dave (Honda GTR Riders Club)
- Koordinator Matic  : Saudara Dono Merio dari HVC Jakarta
- Koordinator Classic  : Saudara Puguh dari HDC
- Koordinator Sport   Saudara Ryan HMPC

(Foto : Iyas)

Wah selamet ya Guys, semoga kedepannya AHJ semakin Maju dan Guyup dalam menjalankan program - Programnya  kedepan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK