NEWS
DETAILS
Senin, 18 Feb 2019 07:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Febuari 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Jakarta dan Tangerang menggelar Event yang bertajuk Honda Premium Matic Day pada sabtu (16/02) di salah satu lokasi Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Event Honda Premium Matic Day ini dihadiri dan diramaikan oleh para bikers dari Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) karena tepat dalam acara tersebut juga ada acara PCX Custom Show sebagai ajang modifikasi komunitas Honda PCX.

Dalam kehadirannya beberapa Bikers juga mengikuti kegiatan yang di gelar di event Honda Premium Matic Day salah satunya Instagram Print Photo.

(Foto : AHJ)

Para bikers dari AHJ pun di ajak berpose dengan gaya sesuka hati dengan Objek yang di tampilkan bersama Honda Premium Matic, setelah berphoto dengan gaya yang disukai, photo tersebut akan di pasang di Lokasi acara tersebut.

Buat bikers AHJ bisa juga mengirimkan photo tersebut ke Istragam dengan Hastag #WAHHPMD2019, #HondaPremiumMaticDay2019 dan tag @wahanahonda dan ke 3 teman siapa tau di antara kalian menjadi salah satu photo terbaik yang dipilih oleh @wahanahonda.

(Foto : AHJ)

Acara Honda Premium Matic Day juga selain ramai dengan bermacam kegiatan acara juga menampilkan beberapa pameran Honda Matic Premium dari mulai Honda Forza, Honda Vario 150 dan All New Honda PCX. Dan juga dengan adanya kegiatan PCX Custom Show menjadikan suasana menjadi lebih ramai lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK