NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Apr 2019 08:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 April 2019 - Dalam mensuport agenda kegiatan Main Dealer Honda beberapa hari yang lalu, Bro Abod selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengajak para bikers dari berbagai klub / komunitas Sport AHJ untuk menghadiri acara Supermoto Street Modification Honda CRF150L tersebut.

Acara yang digelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main  Dealer Honda yang meliputi Jakarta dan Tangerang ini, dilaksanakan pada sabtu lalu (30/03) di salah satu  lokasi hiburan "Cerita Cafe" Jakarta Timur.

(Foto : AHJ)

Dengan banyak rekan - rekan bikers dari berbagai klub / komunitas Sport AHJ yang hadir diacara Supermoto Street Modification Honda CRF150L, seperti JAC, Honda GTR150 Riders Club (HGRC), Honda Verza Independent Club (HVIC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Sonic Lovers Jakarta (SOLJA), Honda Owner's Club (HOC), meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas Sport AHJ , acara tersebut juga dihadiri dan diramaikan oleh para pencinta pengguna Motor Trail, selain menghadiri acara tersebut para bikers juga dapat bersilaturahmi dengan para bikers lainnya.

(Foto : AHJ)

Acara dimulai dengan roling city dengan titik kumpul di gedung Wisma Wahanartha pasar minggu dengan menuju salah satu lokasi acara Supermoto Street Modification Honda CRF150L di "Cerita Cafe" Jakarta Timur. 

(Foto : AHJ)

Diacara tersbut Bro Abod selaku Ketua Presidium terlihat senang dengan kehadirannya rekan - rekan bikers dari klub / komunitas Sport AHJ yang sudah mau meluangkan waktunya untuk hadir di acara Supermoto Street Modification Honda CRF150L yang di gelar oleh WMS ini.

(Foto : AHJ)

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para bikers dari klub / komunitas Sport AHJ yang sudah mau hadir diacara tersebut dan bukan sekedar hadir saja, brosist juga bisa langsung berkonsultasi seputar CRF150L dengan orang berpengalaman dalam bidangnya." Tutur "Bro Abod."

(Foto : AHJ)

Diacara Supermoto Street Modification Honda CRF150L selain ajang kumpul para bikers Sport, para bikers juga mendapatkan berbagai ilmu terkait product CRF150L dalam sesi Modification sharing, tanya jawab serta diberikan product Knowledge Honda CRF150L yang diberikan oleh instruktur traning TSF (Technical Service Funcion).

(Foto : AHJ)

Selain mendapatkan ilmu, para bikers dari berbagai klub / komunitas Sport AHJ dan Pencinta Motor Trail juga dapat melakukan test ride dengan mengunakan CRF150L dengan cara Safety.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK