NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Apr 2019 22:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 April 2019 - Kamis malam (05/03) dengan suasana yang begitu dingin, para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini berkumpul bersama - sama, di agenda kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) AHJ yang bertempat di lokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang dilakukan setiap awal bulannya yang jatuh di minggu pertama pada setiap rabu malam kamis, namun dikarenakan di rabu kemarin hari libur maka kopdargab AHJ di minggu pertama di bulan April ini dilakukan pada kamis malam tentunya.

Walaupun sempat diguyur hujan, hal ini tidak mematahkan semangat para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ untuk menghadiri agenda rutinitas Kopdargab yang digelar oleh AHJ.

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ, Kopdargab juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono Personal In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta Tangerang.

Dalam kesempatannya Bro Sigit juga memberikan beberapa info seputar kegiatan selama di bulan April serta tidak lupa untuk  mengucapkan rasa syukur  "Alhamdulillah pada malam ini kita masih diberikan nikmat sehat wal afiat untuk bisa hadir dalam acara Kopdargab AHJ bulan April. Minggu ini kita ada kegiatan event Festival Motor Laki, dengan konsep Camping yang diadakan di Sukamantri Camping Ground Bogor. Diharapkan teman-teman AHJ bisa hadir untuk meramaikan acara tersebut." Tutup "Bro Sigit."

(Foto : AHJ)

Nah guys jangan lupa nih,  kita ramein yuk info agenda dua  acara yang yang akan digelar oleh Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi, Jakarta Tangeran.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK