NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2019 01:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 09 April 2019 - Helo guys... Penting  gak sih menjaga tali silaturahmi,..? Tentunya penting ya guys, apalagi hubungan diantar keluarga, saudara, lingkungan, teman atau krabat lainnya agar dengan adanya silaturahmi bakal terciptanya selalu kebersamaan diantaranya satu sama lain.

Nah guys.. bicara mengenai mempererat tali silaturahmi, hal ini sudah dilakukan oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) KaPur SuCi yang terdiri dari Chapter Karawang, Purwakarta, Subang dan Cikarang. Pada minggu kemarin (07/04) menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di salah satu lokasi tempat Wisata hiburan Kolam Renang Kahuripan Wanayasa, Purwakarta Jawa Barat.

(Foto : HPCI KaPur SuCi)

Kegiatan yang dilakukan oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas HPCI KaPur SuCi guna untuk memperkuat tali silaturahmi diantara keluarga besar HPCI dari masing - masing Chapter tentunya.

Pemandangan yang penuh exsotis keindahan alamnya membuat para bikers HPCI KaPur SuCi dari masing - masing Chapter kumpul, hadir dan berphoto bersama - sama dengan para bikers lainnya di Kolam Renang Kahuripan dimana lokasi tersebut menjadi pilihan utama agenda acara Kopdargab santai tersebut.

(Foto : HPCI KaPur SuCi)

Kopdargab santai pun berjalan lancar dan ramai loh guys, selain diisi dengan bermacam kegiatan resmi dari mulai sambutan - sambutan, perkenalan para ketua dari masing-masing chapter HPCI KaPur SuCi.

Bukan hanya itu saja guys, acara kopdargab santai juga diramaikan dengan berbagai macam kegiatan dari mulai games, ngupi, nyusu dan pastinya ngeteh bareng bersama keluarga besar HPCI KaPur SuCi yang ada di Jawa barat.

(Foto : HPCI KaPur SuCi)

Wah keren ya guys, selain kopdargap santai, para bikers juga dapat merasakan kebahagian dalam kebersamaan dengan rasa Enjoy.. enjoy... enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK