NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 May 2019 19:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Mei 2019 - Dalam rangka menyambut ramadhan  para bikers yang terdiri  berbagai klub / komunitas kumpul bareng di kopdar gabungan AHJ pada kamis malam (02/05) di bilangan taman air mancur pakubuwono, Jakarta Selatan.

Seperti biasa ya guys acara kopdar gabungan  AHJ di lakukan di awal bulan setiap rabu malam senin minggu pertama, namun kali ini guys kopdar gabungan AHJ dilakukan di kamis malam awal bulan minggu pertama hal ini karenakan di hari rabunya (01/05) hari libur guys.

Kopdar gabungan yang di gelar setiap awal bulannya ini selalu ramai di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dari mulai type Sport, Matik, Bebek bahkan model motor Honda jadul pun kumpul bareng menjadi satu.

Selain kumpul juga para bikers bisa bersilaturahim juga sesama klub / komunitas bikers lainnya, dan bukan hanya itu saja guys para bikers juga di kopdar gabungan AHJ mendapatkan bermacam - macam info seputar agenda kegiatan dari mulai internal atau pun exsternal.

(Foto : AHJ)

Acara kopdar gabungan AHJ  sambut ramadhan sangatlah ramai dan meriah selain di hadiri para bikers juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community, Jakarta dan Tangerang.

Wah rame ya guys, acara kopdar gabungan AHJ dalam rangka menyambut ramadhan yang di gelar kamis malam (02/05) kemarin selain kumpul, ngupi, ketawa canda guys juga mendapatkan berbagai maca info- info dan yang lebih istimewa nya di akhir acara kopdar gabungan para bikers saling bermaaf - maafkan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK