Selasa, 07 May 2019 00:33
Asosiasi Honda Jakarta

Motor Hondanya Jadul, Bingung Mau Masuk Komunitas..? Daftarin Aja Dah Ke HDC Biar Makin Ok.

Jakarta, 07 Mei 2019 - Helo guys.. mau kepoh dikit nih buat brosit yang mempunyai Motor Jaman Dulu (Jadul) yang  bermerk Honda, trus brosist bingung nih mau ikutan gabung di klub / komunitas yang sesuai dengan motor jadulnya.

Don't Worry and Jangan bingung ya guys, buat brosist yang mempunyai Motor Honda Jadul, terus bingung mau ikutan klub / komunitas yang sesuai dengan motornya,  jangan bingung mending brosist ikut gabung aja di sekumpulan klub / komunitas Honda Doeloe Club (HDC) biar nantinya terlihat ok loh guys.

(Foto : HDC)

Honda Doeloe Club (HDC) adalah sebuah klub / komunitas yang berisikan berbasis motor honda dengan tahun produksi di bawah 1980, mau itu memang motor produksi di bawah tahun 1980 atau motor di atas tahun 1980 an dengan bentukan yang sifatnya  original ataupun tidak original, pokoknye bebas dah sesuka hati brosist yang memiliki Motor jadul tersebut, yang pasti  dengan dasaran bentuk di bawah tahun 1980 ya guys. 

(Foto : HDC)

HDC sekumpulan Motor jadul yang diketuai saat ini oleh Bro Ari Herrian Setiabudi atau Bro Ari Bombom nama panggilan keren di kancah perklub / perkomunitasan. HDC juga salah satu klub / komunitas aktif dari bagian salah satu yang tergabung paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). HDC juga berdiri pada tahun 2001 tepat di tanggal 17 bulan agustus di wilayah Cilandak Jakarta Selatan. 

(Foto : HDC)

Oh iya guys, HDC punya jadwal rutin kopdar juga loh guys setiap malam minggunya dengan lokasi dibilangan Bulungan - Blok M Jakarta Selatan. Nah buat brosist yang memiliki Motor Honda Jadul bisa langsung merapat ya guys di lokasi kopdaran tersebut.

(Foto : HDC)

Selain kopdar HDC juga memiliki beberapa agenda dan kegiatan yang beragam, mulai dari turing, baksos, dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan roda dua, baik itu kegiatan internal klub ataupun kegiatan yang bekerja sama dengan pihak lain demi terwujudnya kehidupan dunia permotoran yang positif, humanis, dinamis, kreatif, inspiratif, dan fantastis loh guys.

(Foto : HDC)

Wah Mantulkan guys dengan adanya klub / komunitas HDC di bawah tahun 1980 an ini nantinya bisa exsist kembali bersama - sama Motor Honda jadul lainnya. Buat brosist yang berminat gabung di klub / komunitas HDC ini bisa menghubungi Bro Bogel di no telepon sebagai berikut 081219861762.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 03 Jun 2019 22:21
Asosiasi Honda Jakarta

Liwetan Lengkapi Menu Bukber Keluarga Besar HBSCJ.

INSTAGRAM
FACEBOOK