Selasa, 14 May 2019 10:50
Karisma Fans Club

Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 Tetap Diminati Komunitas

Sentul, 14 Mei 2019 – Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 kembali berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/04). Sama seperti tahun lalu, antusias komunitas dan pemilik Honda CBR Series sangat baik. Kali ini, sebanyak 200 starter ikut ambil bagian dalam ajang penyaluran hobi dan bakat pecinta sepeda motor tipe sport Honda CBR sesuai standar aturan dunia balap.

Dibuka dua kategori pada ajang terbesar balap komunitas dan pecinta Honda CBR di Indonesia yaitu Community Class for 150 and 250 CC dan Non Community Class For 150 and 250 CC. Tidak hanya diramaikan oleh komunitas dan penggemar Honda CBR dari Jakarta dan Tangerang saja, namun banyak peserta yang hadir dari Jawa Barat, Bali, Medan dan berbagai wilayah lain di Indonesia. Putaran pertama Indonesia CBR Race Day 2019 ini dibuka karena banyaknya peminat kegiatan balap ini dan sempat dibuat tiga seri dalam setahun pada 2018 silam.

“ Tahun ini Indonesia CBR Race Day kembali digelar Karena banyaknya permintaan dari pecinta Honda CBR terkait kegiatan ini. Tidak sekedar ajang ketemu, namun ajang ini kini selain digunakan untuk salur hobi balap namun tidak jarang yang peserta yang ingin tunjukkan kemampuan balapnya di sirkuit serta performa motor hasil modifikasinya,” papar Head of Marketing Wahana, Andra Friandana.

One Make Race hasil racikan APM Honda PT. Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, Daya Adicipta Motora ini dapatkan respon positif dari peserta baru dan peserta lama. Pada Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 ini banyak peserta baru yang ingin tunjukkan performa kemampuan Honda CBR mereka langsung dilintasan balap resmi sirkuit internasional Sentul, Bogor Jawa Barat.

Layaknya event balap profesional, Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama Sabtu (20/04), 200 peserta wajib melakukan kualifikasi untuk menentukan nomor start dan pada Minggu (21/01) menjadi hari penentu kemenangan.

Selain balap, ajang ini juga dimanfaatkan oleh beragam komunitas sepeda motor berbagai tipe untuk bersilahturahim. Itulah sebabnya, panitia juga menyediakan beragam games dengan hadiah menarik, edukasi safety riding, service gratis hingga penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA). Tidak hanya itu, kegiatan yang paling ditunggu oleh seluruh peserta balap dan pengunjung adalah Honda Bikers Parade sebagai ajang ‘cicip’ sirkuit Sentul untuk seluruh yang berminat dan sekitar 100 motor yang mengikutinya.

“ Indonesia CBR Race Day merupakan kegiatan yang dimulai dari keinginan komunitas CBR untuk mengadakan fun race antar pecinta tipe sport Honda. AHM dan jaringan Main Dealer menyambut niat positif ini dengan berikan dukungan pengadaan balapan berstandar tinggi dan coba membuka jalan untuk menyalurkan hobi balap secara benar sesuai aturan,” tambah Andra.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 27 Jun 2019 14:58
Karisma Fans Club

Matic Bengals AHJ Ramaikan Acara Vario Goes To Campus

The Last of us
Rabu, 26 Jun 2019 14:45
Karisma Fans Club

HPCI Jakarta Chapter Ikuti PCX Charity Ride (PRIDE)

The Last of us
Selasa, 14 May 2019 11:38
Karisma Fans Club

Tidak Hanya Balap, Modifikasi Ikutan Indonesia CBR Race Day

The Last of us
Selasa, 14 May 2019 10:50
Karisma Fans Club

Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 Tetap Diminati Komunitas

The Last of us
Selasa, 14 May 2019 09:59
Karisma Fans Club

Perayaan Ulang Tahun HSFCI Jakarta di Acara Festival Motor Laki

INSTAGRAM
FACEBOOK