NEWS
DETAILS
Rabu, 15 May 2019 01:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Mei 2019 -  Bulan ramadhan bulan yang penuh berkah segala amal perbuatan yang baik tentunya akan dilipat gandakan oleh Alloh s.w.t ya guys.

Bicara mengenai prihal ramadhan tentunya para bikers selalu melakukan agenda kegiatan yang sifatnya berbuat dalam kebaikan dari mulai pembagian ta'jil, Sahur On The Road, pembagian santunan ataupun buka puasa bersama (Bukber).

(Foto : AHJ)

Berbuat kebaikan dalam kegiatan ramadhan tersebut juga dilakukan oleh para bikers yang terdiri dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu sore (12/05) menghadiri undangan buka puasa bersama  ke PT. NGK (Nippon Gaishi Kaisha) Busi Indonesia yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur.

(Foto : AHJ)

Acara bukber yang di gelar oleh PT. NGK ini  bertujuan atas dasar silaturahmi antara sponsorship bersama para bikers dari klub / komunitas Honda atau komunitas bikers lainnya.

(Foto : AHJ)

Bukber NGK yang di hadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas AHJ ini di mulai pada sore hari pukul 15:30 wib, sambil riding bareng dan ngabuburit para bikers pun berkumpul di wahana pasar minggu, Jakarta Selatan.

(Foto AHJ)

Kegiatan bukber NGK yang bertajuk silaturahmi ini sangatlah ramai di hadiri kalang para bikers dari berbagai macam klub / komunitas dari mulai Honda ataupun  lainnya, selain silaturahmi sesama bikers, para bikers pun mendapatkan ilmu dari sharing, diskusi dan tanya jawab seputar komunitas dan product busi NGK.

(Foto : AHJ)

Acara pun diakhiri dengan do'a, ramah tamah serta menu hidangan untuk berbuka puasa yang sdh disuguhkan oleh PT.NGK.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK