NEWS
DETAILS
Minggu, 26 May 2019 21:35 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Mei 2019 - Bulan ramadhan bulan penuh dengan rachmat, kasih sayang dan ampunan segala kebaikan pastinya akan dilipat gandakan pahalanya oleh Alloh s.w.t Aammiinn..

Nah... guys bicara hal kebaikan apa lagi di bulan ramadhan ini biasa para bikers dari berbagai kalangan klub / komunitas melakukan berbagai macam kebaikan dari mulai berbagi sahur dijalanan, berbagi Ta'jil, buka puas bersama, memberikan santunan atau donasi sekalipun yang mana hal ini dilakukan demi sebuah kebaikan.

Begitu juga dari sebuah kalangan klub / komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang tergabung di Jakarta Chapter sabtu kemarin (25/05) melakukan hal kebaikan dibulan ramadhan dengan menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan  para anak yatim piatu yang berlokasi di Jl.Hasan No.27 Rt.003 / Rw.004, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Bukber yang bertajuk "Indahnya Berbagi Dan  Bersilaturahmi" ini di hadiri para member dari HPCI yang tergabung di Jakarta Chapter, dengan melakukan riding bareng kelokasi acara, para member pun berkumpul disatu titik lokasi Main Dealer Motor Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Dijalan Dr.Saharjo 319 Tebet, Jakarta Selatan.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Selain dihadiri para member dari HPCI Jakarta Chapter, bukber tersebut juga di hadiri Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Bro M. Syaiful Ansoryfando alias Ifan selaku ketua umum dari HPCI Jakarta Chapter dalam sambutannya mengatakan " Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Agus Sigit Wicaksono, PIC Honda Community PT. wahana  Makmur Sejati (WMS) yg sudah mensupport acara ini dan berkesempatan hadir dalam acara dan saya ucapkan terima kasih juga untuk ketua presidium AHJ Bapak Hery Mulyanto dan Ketua umum HPCI bapak Wawan atas supportnya untuk acara ini dan  berkesempatan hadir dalam acara ini.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Saya ucapkan juga banyak banyak terima kasih untuk pihak panti yang sudah mengizinkan kami untuk menyelenggarankan event Buka bersama dengan para anak yatim piyatu di yayasan yatim piatu ini, dan juga tidak luput saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yg sudah hadir dalam kesempatan ini seperti dari teman teman HPCI Bekasi chapter dan teman teman dari matic bengal's AHJ atau lainnya." Ujar "Bro Ifan."

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Bukan sekedar ucapan terima kasih saja guys, bahkan Bro Ifan pun menambahkan dalam penyampain sambutannya "Marilah kita bersama sama mempererat kembali tali silahturahmi antar member HPCI itu sendiri atau antar sesama komunitas kendaraan bermotor lainya. kita junjung kembali nilai nilai brotherhood antar sesama agar terciptanya sinergi antara satu  dengan yang lain dan dapat menguntukngkan antar sesama dan meminimalisir konflik atau perpecahan, dan untuk temen-temen dan adek adek panti semoga apa yg kami berikan sangat bermanfaat buat temen- temen dan adek adek ku sekalian." Tambah "Bro Ifan."

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Berbagai macam kegiatan di acara Bukber HPCI Jakarta Chapter berjalan dengan baik dan ramai dari mulai Tapping HCID, Pembacaan Alquran, sambutan-sambutan dan dilanjut dengan pembagian santunan yatim piatu dari tingkatan SD yang diserahkan oleh ketua yayasan Bapak Latif, SMP santunan diserahkan oleh Ketua HPCI Bro Wawan dan Untuk SMA santunan akan diserahkan oleh Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Hery Muljanto (Abod).

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Selain penyerahan santunan acara dilanjut dengan buka puasa bersama , shalat berjamaah dan diakhiri dengan Do'a serta photo bersama keluarga HPCI Jakarta Chapter dengan para anak yatim piatu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK