NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jul 2019 23:21 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 15 Juli 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada minggu (14/07) lalu menggelar "Ketupat Futsal Community" di lokasi Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.
 
Acara yang digelar di hadiri oleh bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ. Dalam pertandingan merebutkan piala AHJ Cup bergilir, tiap klub / komunitas mengirimkan Tim pemainnya untuk di pertandingkan dengan tim lainnya.
 
(Foto : AHJ)
 
Ketupat Futsal Community di gelar selain merebutkan Piala bergilir juga ajang silaturahmi bagi para klub / komunitas AHJ. Di pertandingan ini setiap klub / komunitas AHJ mengirimkan Timnya hingga terkumpul 16 Tim yang sudah disusun sesuai bagan yang diatur oleh para panitia tentunya.
 
(Foto : AHJ)
 
Selain para bikers yang hadir di acara "Ketupat Futsal Community" acara juga di hadiri dan di ramaikan oleh Bro Sigit selaku Person In Charge (PIC) Development  Honda Community Wahana dan Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ, kehadiran dari keduanya tentu untuk memberikan semangat penuh kepada para klub / komunitas yang sudah mengirim timnya untuk bertanding merebutkan Piala bergilir AHJ Cup 2019.
 
(Foto : AHJ )
 
Acara sebelumnya di mulai pukul 09:00 Wib pagi dengan membaca do'a dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Rasa, Ikrar Honda Bikers dan dilanjut dengan ceremonial dari Ketua Presidium AHJ dan PIC Honda Community Wahana yang meliputi  Jakarta dan Tangerang. 
 
(Foto : AHJ)
 
Wah..  Selamat bertanding ya gaess, semoga di antara tim kalian menjadi salah satu juara yang merebutkan piala bergilir AHJ Cup diantaranya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK