Senin, 15 Jul 2019 23:21
Asosiasi Honda Jakarta

WMS Bersama AHJ Gelar Ketupat Futsal Community 2019.

Jakarta, 15 Juli 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada minggu (14/07) lalu menggelar "Ketupat Futsal Community" di lokasi Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.
 
Acara yang digelar di hadiri oleh bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ. Dalam pertandingan merebutkan piala AHJ Cup bergilir, tiap klub / komunitas mengirimkan Tim pemainnya untuk di pertandingkan dengan tim lainnya.
 
(Foto : AHJ)
 
Ketupat Futsal Community di gelar selain merebutkan Piala bergilir juga ajang silaturahmi bagi para klub / komunitas AHJ. Di pertandingan ini setiap klub / komunitas AHJ mengirimkan Timnya hingga terkumpul 16 Tim yang sudah disusun sesuai bagan yang diatur oleh para panitia tentunya.
 
(Foto : AHJ)
 
Selain para bikers yang hadir di acara "Ketupat Futsal Community" acara juga di hadiri dan di ramaikan oleh Bro Sigit selaku Person In Charge (PIC) Development  Honda Community Wahana dan Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ, kehadiran dari keduanya tentu untuk memberikan semangat penuh kepada para klub / komunitas yang sudah mengirim timnya untuk bertanding merebutkan Piala bergilir AHJ Cup 2019.
 
(Foto : AHJ )
 
Acara sebelumnya di mulai pukul 09:00 Wib pagi dengan membaca do'a dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Rasa, Ikrar Honda Bikers dan dilanjut dengan ceremonial dari Ketua Presidium AHJ dan PIC Honda Community Wahana yang meliputi  Jakarta dan Tangerang. 
 
(Foto : AHJ)
 
Wah..  Selamat bertanding ya gaess, semoga di antara tim kalian menjadi salah satu juara yang merebutkan piala bergilir AHJ Cup diantaranya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 09:37
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas Honda PCX Se-Tangerang Mengikuti PCX Heritage Trip

The Last of us
Minggu, 18 Aug 2019 19:25
Asosiasi Honda Jakarta

Convoy Kemerdekaan CB150R Diawali Dengan Upacara Bendera.

INSTAGRAM
FACEBOOK