Selasa, 16 Jul 2019 21:30
Asosiasi Honda Jakarta

Ketupat Futsal Community, Bro Ibay : Hari Gini, Gak Punya HCID Gak Seru Ya Gaess....!!!

Jakarta, 16 Juli 2019 - Dalam ajang pertandingan Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 yang di gelar pada minggu lalu (14/07) oleh  slaah satu Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di lokasi Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.

Kegiatan yang diikuti oleh para peserta tim futsal yang di hadirkan dari para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ ini selain merbutkan piala bergilir juga sebagai salah satu ajang mempererat silaturahmi antara para bikers yang tergabung di AHJ tentunya.

(Foto : AHJ)

Masing- masing klub / komunitas dari berbagai type mengirimkan timnya untuk bertanding di laga Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019, dari mulai type Sport, Bebek ataupun Matic semua berkumpul menjadi satu diacara tersebut.

Nah gaes, dalam acara Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 ini selain ajang bertanding dan bersilaturahim, ternyata gaes disela-sela momen acara tersebut para bikers gak mau ketinggalan moment mengejar point dari para pemain bola tentunya.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai Point gaess, ternyata Honda Community ID (HCID) juga hadir diacara Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2109, melihat antusias para bikers dari AHJ untuk mengejar point maka dari salah satu Person In Charge (PIC) HCID Bro Agung Firman menyediakan Tappingan untuk teman-teman bikers AHJ yang akan menambah point dengan menaping kartu HCIDnya.

Hal ini juga diperbantukan oleh Bro Ibay selaku mantan ketua Presidium AHJ Ke - 5 untuk meneppingkan kartu HCIDnya para bikers, dengan ucapan gembira "Pokoknya hari gini gak punya kartu HCID gak seru ya gaess..." Ucap " Bro Ibay dengan mengajak para teman-teman bikers agar mempunyai kartu HCID segera."

(Foto : AHJ)

Kartu HCID selain memiliki nilai point ketika ditapping juga sebagai kartu identitas anggota bikers dari Honda Community ya gaess, dan pointnya bisa teman-teman bikers menukarnya dengan hadiah yang sudah  ditentukan sesuai nilai tersebut.

Buat teman-teman bikers yang masih penasaran ingin melihat pointnya atau ingin mendaftar dan memiliki kartu HCID  bisa di buka linknya di www.hondacommunityid.com atau bisa menghubungi Bro Agung selaku PIC kartu HCID di No 081394504868.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 09:37
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas Honda PCX Se-Tangerang Mengikuti PCX Heritage Trip

The Last of us
Minggu, 18 Aug 2019 19:25
Asosiasi Honda Jakarta

Convoy Kemerdekaan CB150R Diawali Dengan Upacara Bendera.

INSTAGRAM
FACEBOOK