NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jul 2019 01:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Juli 2019 - Dalam rangka perayaan  "The 4 th naikmotor.com Celebration Party" pada sabtu lalu (13/07) PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang bersama  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menghadiri undangan "Jejak Roda 2019 " disalah satu lokasi AT MITRA TERRACE Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Kav.21, Jakarta Selatan.

Acara Jejak Roda 2019 yang bertemakan "Honda CUB Meeting Ride" ini di hadiri oleh Bro Sigit selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta - Tangerang bersama sekumpulan Bebek Bangor's AHJ kumpul bareng di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Klub / komunitas yang hadir di kegiatan tersebut merupakan sekumpulan type motor bebek yang dikenal dengan julukan Bebek Bangor's AHJ, seperti HRC, KaFC, GHOT,  HSJ, GMT, HGRC, ASPC, RHBC dan HSX.

(Foto : AHJ)

Untuk  pemberangkatan riding bersama Tikum dilokasi Moto Vilage Kemang, Jakarta selatan, dikehadiran kali ini ada yang beda ya gaess, biasanya kalau klub / komunitas motor menghadiri acara motor biasanya stylelanya ala bikeran namun kali ini para bikers dari Bebek Bangors AHJ mengenakan style yang  penuh dengan gaya, Cool, Modis dan yang pasti Happy gaess tentunya.

(Foto : AHJ)

Selain riding dan kumpul bersama para bikers dari klub / komunitas Bebek Bangor's AHJ ini juga di suguhkan dengan berbagai macam aktifitas  kegiatan dari mulai Talk Show seputar motor honda hingga hiburan lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK