Sabtu, 10 Aug 2019 01:49
Asosiasi Honda Jakarta

Kopdar AHJ, Bro Dave : Mari Kita Sukseskan Satu Dekade Dengan Saling Support Antar Klub & Komunitas.

Jakarta, 10 Agustus 2019 - Dalam pergelaran Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada awal bulan jatuh pada hari rabu malam kamis (07/08) beberapa lalu di lokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kodargab yang di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas yang tergabung di AHJ kumpul bersama menjadi satu di lokasi kopdargab tersebut.

Selain kumpul bersama para bikers dari berbagai klub atau komunitas AHJ pastinya akan mendapatkan berbagai info seputar kegiatan yang sudah ataupun yang  akan berlangsung hal ini akan di sampaikan oleh para pengurus  AHJ dari mulai Kegiatan yang sudah berjalan seperti Parjo, Ngangon Bebek Bangor's, Kompetisi AHSRIC 2019 sedangkan yang akan berjalan seperti Konvoi hari kemerdekaan, pelatihan Safety Reding dan acara HUT Satu Dekadenya AHJ.

Bicara mengenai kegiatan yang akan sedang  berjalan salah satunya seperti HUT nya AHJ yang ke Satu Dekade Bro Dave selaku Ketua Panitia pelaksana acara tersebut dalam forumnya menyampaikan  dan mengajak para bikers untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Buat teman-teman bikers di AHJ saya mengajak kepada kalian untuk mengconteskan motor kesayangannya  di acara satu dekade secara Geratis brosist juga bisa mendaftarkan segera ke panitia mengenai modifikasi " Ucap "Bro Dave."

(Foto : AHJ)

Bro dave juga menghimbau dan mengajak kepada brosist sekalian mengenai acara  Satu Dekadenya AHJ " Mari kita sukseskan acara  tersebut dengan saling support diantara para klub ataupun komunitas yang tergabun AHJ tentunya."

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 09:37
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas Honda PCX Se-Tangerang Mengikuti PCX Heritage Trip

The Last of us
Minggu, 18 Aug 2019 19:25
Asosiasi Honda Jakarta

Convoy Kemerdekaan CB150R Diawali Dengan Upacara Bendera.

INSTAGRAM
FACEBOOK