NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Feb 2018 14:02 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Club supra kota kretek yakni Honsariku (Honda Supra Rider Kudus) baru saja ngerayake ulang tahunnya yang ke delapan Tahun, gak terasa sudah 8 tahun saja club supra satu-satunya dikota kudus mengelar acara anivesarynya dengan cukup meriah dan keakraban dengan biker lain pun juga ikut menghadiri acara ini.

Honsariku berdiri pada tahun 2010 perjuangan sampai sekrang sangat berat dari awal cuma berempat dan sampai sekarang sudah sampai 60an anggota sungguh luar biassa tenan, angka 8 ini sebagai simbol kalau eksistensi Honsariku di kudus masih ada dengan bukti membuat acara besar seperti ini dengan mengundang all biker kudus.

Selain acara ulangtahun ke delapan Honsariku yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia dan Paguyuban Honda kudus ini, Adakan event Kontes modifikasi motor untk memeriahkan acara Anniversary ke 8, kontes modifikasi ini untuk para all biker kudus dan anggota yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia. Kontes ini ternyata keren2 pisan bro ada yang bertema sport touring, costume, fashion, dan FSI kontes.

Malam puncak aniversari ditutup dengan pemotongan Tumpung seluruh anggota Honsariku selanjutan hiburan untuk para tamu yang dateng disela2 itu juga diumumkan juara honsariku modif kontes. Acaranya berlangsung cukup meriah pisan cah, sukses selalu buat honsariku anniversary yang ke 8 dan semakin solid dan kompak selalu, okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK