NEWS
DETAILS
Senin, 05 Mar 2018 21:34 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, buat para pecinta motor bebek wajib baca nih soalnya ada yang baru dari bebek Honda yang hampir 20thun kiprahnya masih diminati banyak oleh masyarakat indonesia motor ini yakni Honda Supra X 125, pastinya kalian sudah ndak asing dengan produk yang satu ini to motor yang terkenal iritnya sejak dahulu bener sudah terbukti dikelasnya.

Ditahun 2018 ini PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor bebek dengan menghadirkan tampilan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin sporti dan mewah. Penyegaran tampilan didukung fitur unggulan terbaik di segmennya menjadi pilihan terbaru yang menyegarkan pasar sepeda motor bebek di Tanah Air.

Dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek, Honda Supra X 125 FI kini hadir dengan karakter stripe terbaru yang tajam, ramping, dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Model ini hadir dengan penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan bahan bakar. Honda Supra X 125 FI juga mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah untuk dikendarai.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 FI terus menjadi motor pilihan masyarakat pecinta motor bebek. Sejak kehadirannya pada 2005, model ini telah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang pecinta motor bebek. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini.

“Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Bro n sis Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 17.050.000. Model ini ditargetkan terjual sebanyak 125 ribu unit di tahun ini.

Berdasarkan data AISI sepanjang 2017, Honda Supra X 125 FI mencatatkan penjualan sebesar 123.688 unit dengan kontribusi 25% dari total penjualan motor tipe bebek nasional di Tanah Air yang tercatat sebesar 496.104 unit dan sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai motor bebek terlaris atau Rajanya Motor Bebek.

Besarnya minat masyarakat terhadap model ini juga ditunjukkan melalui tingginya antusias penggunanya yang beraktivitas bersama komunitas-komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI. Hingga saat ini, sebanyak 130 komunitas Honda Supra terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.600 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna,

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK