NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Apr 2018 20:57 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, selamat beraktifitas sedoyo cah, dalam artikel ane ini akan mencoba memberikan sebuah rahqsia yang sangat penting banget khususnya buat para biker Honda se indonesia yakni dimanakah lokasi Honda Bikers Day 2018…??? Pantai, Gunung atau yang lainnya, seperti yang kalian lihat acara yang disponsori oleh PT. Astra Honda Motor untuk kegiatan kumpul para bikers se indonesea yang diadakan satu tahun sekali tiap tahunnya banyak yang dateng soalnya acaranya meriah pisan.

Honda BiKers Day sebuah event akbar yang digelar secara meriah oleh PT. Astra Honda Motor sebagai sponsor utamanya dan tiap tahunnya memiliki konsep yang tentunya keren – Keren, HBD untuk tahun ini 2018 memasuki tahun ke sepuluh alias satu dekade, pastinya ada kejutan yang disiapkan oleh AHM selaku Sponsor Utama dalam acara ini. Iya iyalah wong acara setahun pisan ini kan sudah masuk tahun ke 10nya alias satu dekadenya mosok ya acarnya seperti tahun-tahun lalu, akan dipastikan acara HBD 2018 bakal meriah pisan dibandingkan tahun-tahun lalu.

Prediksi Lokasi Honda Bikers Day 2018

Pastinya ini yang ditunggu-tunggu oleh kalian cah mengenai Lokasi Honda Bikers Day, Apakah Lokasi Di Pantai…??? Apakah Di gunung… ??? atau yang lainya, Lah ki yang akan ane bahas setiap tahunnya AHM dari awalnya Honda Bikers Day memberikan lokasi yang sangat luar biasaa tenan mulai dari Pantai, Gunung hingga tempat yang lainya. Sebelumnya mari kita balek mulai dari awalnya Honda Bikers Day sampai Lokasi terakhir dimana aja.

  1. HBD 2009 : Pantai Pangandaran, Jawa Barat
  2. HBD 2010 : Kiara Payung Bandung, Jawa Barat
  3. HBD 2011 : Gunung Bromo Pasuruan, Jawa Timur
  4. HBD 2012 : Candi Parmabanan, DIY
  5. HBD 2013 : Pantai Anyer, Banten
  6. HBD 2014 : Pantai Pandawa, Bali
  7. HBD 2015 : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur
  8. HBD 2016 : Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur
  9. HBD 2017 : Bandara Gading Gunung Kidul, DIY

Kalian bisa lihat cah dari tahun lokasi HBD kebanyakan di Pantai wae, menurut prediksi ane untuk tahun 2018 ini sepertinya akan digelar dipantai lagi cah, kok bisa seperti itu bos…???pastinya kalian bertanya seperti itu to, dan ada pastinya juga kalian akan menanyakan didaerah mana to lokasinya apakah di barat….??? di timur….??? ane akan jawab satu satu ya.

Kenapa akan diadakan di pantai lagi cah, ini menurut prediksi ane dari menurut kacamata penerawangan ane soal lokasi HBD 2018 di pantai lagi

Partama : HBD 2018 ini kan memasuki tahun ke 10nya alias sudah 1 dekade untuk supaya mengingat perjalanan HBD dari tahun tahun, di tahun ini akan kembali kepantai sebab awal perjalan HBD bermula di Pantai maka dari itu untuk 2018 diprediksikan dipantai.

Kedua : HBD 2018 ini di prediksikan akan berada di sebelah Barat tepatnya di daerah Jawa Barat.

Itulah prediksi lokasi Honda Bikers Day 2018 berada dimana tempatnya, untuk lebih lanjutnya akan ane ulas kembali katika mulai terlihat jelas aromanya. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian pembaca ane

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK