NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jun 2018 19:03 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, eh… cah wingi Honda Community Jawa Tengah punya kegiatan yang positif banget, PT. Astra Motor Center Semarang selaku main dealere sepeda motore wong jawa tengah adakan event komunitas yang tiap tahune ditunggu-tunggu oleh beberapa club yang tergabung dalam paguyuban honda ditiap kota yang bersatu dalam satu wadah paguyuban Honda yakni Honda Community jawa Tengah event yang ditunggu-tungguin ialah seleksi safety riding Regional untuk mencari perwakilan jawa tengah untuk berlaga di tingkat nasional di pekanbaru riau.

Berlokasikan di gudang baru dari Astra Honda Center Semarsang yang berada di Kawasan Industri Chandi jl gatot subroto seleksi safety riding tingkat regional jawa tengah digelar. Seleksi tingkat regional ini di ikuti beberapa club yang tergabung dalam paguyuban tiap kota masing-masing, dan untuk paguyuban yAng dapat join tersebut dalam satu naungan Honda Community Jawa Tengah ada sekitar 11 paguyuban honda kota yang mengikuti seleksi safety riding ini.

Namun untuk club yang tergabung dalam paguyuban honda kota tidak semuanya bisa mengikuti seleksi safety riding ini, untuk itu Honda Community jawa tengah menerapkan minimal peserta yang harus dan dapat mewakili tiap paguyuban honda kota yakni untuk kebijak hanya 3 peserta tiap paguyuban honda kota yang bisa mengikuti seleksi dan mewakili paguyuban honda kota masing-masing.

Para peserta yang mengikuti seleksi harus dapat memenuhi nilai untuk dapat juara dan mewakili jawa tengah ditingkat nasional safety riding ditahun 2018. Honda Community jawa tengah sendiri memilih 3 juara yakni juara 1, 2, 3 dan ada satu juara untuk kelas diwanita yang bisa mewakili jawa tengah, namun yang dapat mewakili dalam tingkat nasional safety riding hanya dua orang saja juara 1 tingkat regional dan juara 1 untuk spesial wanita untuk bisa berlaga dalam sefety riding nasional 2018 di pekanbaru, riau.

Untuk memilih juara tingkat regional sendiri ada beberapa materi yang akan diujikan untuk memilih juara nya tingkal regional jawa tengah, materi yang dibuat hampir mirip dalam perlombaan ditingkat nasional, maka dari itu untuk materi yang dilombakan dari Narrow Plank (Kesimbangan Dalam papan kecil supaya tidak jatuh), Slalom Course dengan dibuat hanpir mirip dengan aslinya ditingkat nasional.

Cuaca yang sangat panase pol tidak menyurutkan animo peserta yang mengikuti seleksi tingkat regional jawa tengah, setelah para peserta bersusah payah untuk jadi yang terbaik dan akhirnya para juaranya dapat kita lihat untuk juara

Sport 150cc :
Juara 1 – Agung (PHK Kudus)
Juara 2 – Reynaldo (PMHS Salatiga)
Juara 3 – Wicaksana (PHaS Semarang)

Matic 150cc :
Juara 1 – Elsa (PHaS Semarang)

okey d3h sekin dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK