Sabtu, 25 Aug 2018 09:27
Paguyuban Honda Kudus

Touring Kemerdekaan Blogger Vlogger Jawa Tengah dengan Kang Iwanbanaran

Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, maaf beberapa hari ini bloge agak kosong belum update sakeng banyak kerjaan dan ane jadi panitia qurban di desa ane jadi belum sempat update berita. Beberapa waktu lalu temen-temeb blogger vlogger jawa tengah punya gawe yang sederhana namun sangat berkesan tenan cah, dan sayange ane lagi-lagi gak bisa ikut dalam acara tersebut dan ikut menikmati jalannya acara namu pada artikel hari ini saya usahakan gak berisi curhatan ane gak bisa ikut dalam acaranya blogger vlogger jawa tengah.

Bertepatan pas acara Hut Kemerdekaan Republik indonesia ke 73, bloger vloger jawa tengah selain merayakan HUT RI Ke 73 juga merayakan terbentuknya blogger vlogger jawa tengah yang ternyata udah satu tahun aja kita kumpul bareng, bercanda, dan workshop bareng, acara yang sudah tersusun sejak lama ini didukung oleh HC3 Astra Motor Center Semarang dan selalu mensupport dalam terbentuknya blogger dan vlogger jawa tengah sampai usia satu tahun ini, Mas danang selaku PIC HC3 Astra Motor Center Semarang yang selalu dibikin temen2 report kami ucapakan terima kasih banget.

Acara satu tahun anniversary blogger dan vlogger jawa tengah ini dilaksanakan dalam suasana yang sederhana namun berkesan banget, walau ane gak bisa ngerasakan susana pada saat disana secara langsung namun ane dapat kiriman foto yang sederhana banget. rangkain acara dimulai touring kemerdekaan menuju lokasi acara yang berada di sarangan jawa timur, start dimulai dari dealer PKK solo sebelum berangkat touring kemerdekaan para peserta bloger dan vloger jawa tengah diberikan pengenalan produk terbaru dari Honda yakni All New Honda CB 150 R yang mengalami perubahan, pengenalan produk baru dari team dealer PKK Solo dibantu oleh Team HC3 Astra Motor Center Semarang yakni mas danang dan team.

Setelah selesai pengenalan produk baru dari honda, dilanjut para rombongan prepare menuju lokasi acara sarangan jawa timur, dan pada acara satu tahun anniversary team HC3 Astra Motor Center Semarang juga mengundang blogger otomotis seng kondang tenan yang mempunyai jurus melumah, jungkel balek dan pastinya kalian juga ngefans pisan ane pun juga ngefans banget sama kang mas satu ini yakni mas IWB ikut dalam perjalan touring kemerdekaan kali ini. Sebelumnya ane brangkat ane akan perkanalkan dari rombongan touring kemerdekan kali ini dari pak ketua EkO Satu Aspal, mas Rika Very, mas redto-black, mas cxrider, mas rpmsuper, mas arip, mas cahbrogo, seng tuo dewe mbahyudibatang, ada juga master page one BMspeed7, mas nugroho otomaniaid, tak ketinggal si driver kondang kita mas roby, seharusnya nama ghuponkmotoride.com juga tercantum namun ada beberapa hal yang mengharuskan ane gak bisa ikut touring kemerdekaan untuk kedua kalinnya ????????????yawes gak perlu di sesali cah.

Lanjut lagi keartikel para peserta mulai perjalan menuju ke telaga sarangan jawa timur lokasi acaranya satu tahun anniversary blogger dan vlogger jawa tengah. Menurut cerita perjalanan ke lokasi sangat mengaksikan banget deh, kang IWB pun sangat menikmati perjalannya banget. sesempainya lokasi acara kata pak eko satu aspal bener-bener dingin banget, pada malamnya selain adanya acara perayaan satu tahun anniversary blogger vlogger jawa tengah ada sedikit petuah dan wejangan dari kang IWB menurakan ilmu melumah jungkel baliknya supaya tambah jooos gandos leng nulis artikelnya acara ditutup dengan istirahat malam dan paginya pulang menuju kota masing-masing.

Ohh ya rombongan touring kemerdekan dari Blogger dan Vlogger jawa tengah ini menggunakan unit tes ride miliknya dari dealer PKK Solo dan Timbul Jaya Boyolali, motor yang digunakan mulai dari Supra GTR, CBR 250 RR, CRF 150 L, Sonic 150, dan CB 150 R, ini juga berkat support penuh dari PIC HC3 astra motor Center Semarang mas danang dan Team. Pastinya Seru pisan ya touring kemerdekan kali ini, ya pye neh ane belum bisa ikut touring kemerdekan. Ane mohon maaf rekan dari blogger dan vlogger jawa tengah, kang IWB dan PIC HC3 Astra Motor Center Semarang Mas Danang dan Team ane gak bisa ikut dalam mensukseskan acara.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini, semoga artikel hari ini jadi bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 20 Apr 2019 20:50
Paguyuban Honda Kudus

Penasaran Dimana Honda Bikers Day 2019 Digelar...??

The Last of us
Senin, 25 Feb 2019 12:56
Paguyuban Honda Kudus

178 Peserta Honda Adventure Day 2019 Rutenya Menantang Banget!!

The Last of us
Senin, 25 Feb 2019 12:52
Paguyuban Honda Kudus

Makin Keren Saja New Honda Scoopy Grafis Dan Stripe Baru 2019

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:16
Paguyuban Honda Kudus

Lahirnya Honda Forza Club Indonesia Diresmikan Di Jakarta

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:14
Paguyuban Honda Kudus

Produk Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe Dirilis Oleh Marques

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:09
Paguyuban Honda Kudus

Team Astra Honda Racing Team (AHRT) 2019 Resmi Diumumkan

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK