NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Aug 2018 09:31 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, pagi hari sungguh cuaca cerah banget,hari ini ane akan bahas yang insyallah bakal keren pisan deh gak rugi pisan kalau gak baca artikel hari ini, yang akan ane bahas hari ini mengenai gelaran Akbar 2018 yang diselanggarkan oleh PT. Astra Honda Motor selaku ATPM sepeda motor Honda di indonesia acara yang ditunggu-tunggu oleh ribuan biker honda diseluruh nusantara yakni Honda Bikers Day 2018.

Baja Juga :  Lokasi Honda Bikers Day 2018

Gelaran Honda Bikers Day 2018 ini sangat dinanti-nanti oleh seluruh club dan komunitas pecinta Sepeda motor Honda diseluruh indonesia, acara yang diselanggarakan tiap tahunya ini sudah memasuki usianya ke 10 alias Satu Dekadenya Honda Bikers Day, para bikers biasa nyebut acaranya ini secara singkat “HBD”. Honda BiKers Day sebuah event akbar yang digelar secara meriah oleh PT. Astra Honda Motor sebagai sponsor utamanya dan tiap tahunnya memiliki konsep yang tentunya keren – Keren pisan, apalagi HBD 2018 kali ini bertepatan dengan satu dekade Honda Bikers Day pastinya acara lebih menakjubkan dari tahun sebelumnya.

Artikel Terkait : Honda Bikers Day 2018 , Lokasi Honda Bikers Day 2018

Ane sempet mempredikasikan mengenai lokasi Honda Bikers Day 2018 pada artikel sebelumnya pada awal tahun lalu, pada artikel itu ane memprediksikan lokasi Honda Bikers Day 2018 akankan di Gunung ataukah di Laut lagi…??? kalau dilihat acara Honda Bikers Day kebanyakan digelar tiap tahunnya rata-rata mengambil lokasi di Pantai, mari kita flashback tahun lalu Honda Bikers Day sebagai berikut :

  • HBD 2009 : Pantai Pangandaran, Jawa Barat
  • HBD 2010 : Kiara Payung Bandung, Jawa Barat
  • HBD 2011 : Gunung Bromo Pasuruan, Jawa Timur
  • HBD 2012 : Candi Parmabanan, DIY
  • HBD 2013 : Pantai Anyer, Banten
  • HBD 2014 : Pantai Pandawa, Bali
  • HBD 2015 : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur
  • HBD 2016 : Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur
  • HBD 2017 : Bandara Gading Gunung Kidul, DIY

Tuh…kan kalian bisa itung lokasi Honda Bikers Day yang mengambil lokasi di laut ada sekitar 6 lokasi yang dipakai buat acara tiap tahunnya Honda, bahkan banyak orang mengatakan kalau acara ini bukan Honda Bikers Day namun Honda Beach Day. heheheh…heheh.

Dan pada akhirnya setealah ane terawang dan pada awal bulan lalu Hondacommunity selaku official website dan media sosialnya Honda telah mengunggah sebuah video teaser tentang Honda Bikers Day 2018, pada unggahan tersebut sudah banyak dilihat orang dan bahkan juga sudah direpoost oleh banyak orang supaya para club dan komunitas pecinta sepeda motor honda kalau gelaran akbar kumpulnya sekaligus ajang silahturahmi club dan kumunitas pecinta sepeda motor honda kumpul dalam satu wadah yakni Honda Bikers Day akan segara digelar.

Honda Bikers Day 2018 rencanya akan digelar pada bulan November 2018 untuk tanggalnya belum bisa ditentukan biasanya pada awal bulan, Honda Bikers Day 208 ini masih mengambil lokasi pantai kembali sebagai gelarn akbar yakni Pantai Pangandaran Jawa Barat sebagai lokasi penyelenggaranya,

Artikel Terkait : Honda Bikers Day 2018

Kenapa Pantai Pangandaran Jawa Barat…??

Honda Bikers Day 2018 Pangandaran, pastinya kalian bertany mengapa to….?? pertanya itu juga saya penah jawab pada artikel sebelumnya di prediksi lokasi Honda Bikers Day 2018 lalu, acara Honda Bikers Day 2018 ini tahun ke 10nya maka dari itu untuk lokasinya akan kembali ke cikal bakalnya lahirnya Honda Bikers Day yakni Di pantai pangandaran jawa barat, selain acara kumpul bareng juga ajang nostalgia pada awalnya Honda Bikers Day.

Biar kalian ndak binggung mengenai cara daftar Honda Bikers Day 2018, awal cah dan cek berita tentang Honda Bikers Day 2018 di website resminya Honda Community dan info pendaftarnya disini

Okey deh sekian dulu artikel hari ini mengenai Honda Bikers Day 2018, ane akan menggabarkan terus berita ini di blog ane dan semoga artikel hari ini bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK