NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 13:03 - Paguyuban Honda Kudus

ki ono kabar meneh seng hot dari pabrikan asal Honda yang baru saja ngerilis warna baru dari New Honda Beat Street dengan varian warna Matte Black aliasnya Ngedoff bahas jawane.

PT. Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda Di indonesia, memberikan sekaligus memperkaya pilihan warna dari New Honda Beat Street ini yang dulunya hanya dua pilhan warna saja kini ada satu lagi ada warna baru spesial Matte Black, dengan adayanya warna Matte black ini semakin menguatkan karekter Street Style dan tampil beda membuat mempertegas khas ekspresi gaya hidup anak muda zaman sekarang.

Desain dari striping gak jauh beda dengan yang kedua warna sebelumnya, namun melainkan prubahan hanya terlihat jelas pada warna dasar hitamnya yang kini ada ngedoffnya alias bahasa kerennya Matte Black. Dan untuk warna hitam sebelumnya tuh masih ada sperti Street Black dan Street White, warna Matte Black dari New Honda Beat Street ini makin menambah pilihan warna buat anak muda yang memiliki ciri khas zaman sekarang.

Seperti yang diungkapan oleh Director Marketing AHM Bapak Thomas Wijaya mengenai New Honda Beat Street ini motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. New Honda BeAT Street yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya dikalagan anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Mengapa Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Desain compact yang disesuai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia ini dapat memberikan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m, serta dapat menghasilkan tenaga dengan top speed hingga mencapai 94 km/jam (berdasarkan alat uji performa). Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya yang mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal. Model ini pun tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) sebagai fitur keamaan yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar samping dalam posisi turun, serta Parking Break Lock yang memudahkan dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor dalam tetap diam saat berhenti di tanjakan.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampun jelajah hingga 236 km setelah mengisi bahan bakar secara penuh. Naked Handle Bar yang lebih rendah kearah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik sehingga menghadirkan rasa berkendara yang nyaman dan jarak pandang yang lebih baik.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS.

Okey deh Sekian dulu artikel pagi hari ini semoga hari kalian baik dan selalu diberkahi semoga artikel saya hari ini bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK