Kamis, 21 Feb 2019 09:16
Paguyuban Honda Kudus

Lahirnya Honda Forza Club Indonesia Diresmikan Di Jakarta

Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, pagi yang sangat cerah ini kita harus bersemngat berktifitas jangan kasih kendor, beberapa waktu lalu komunitas baru dari pecinta dan pengguna Honda Forza 250 resmi dideklarasikan, keluarga baru dari Honda Community ini meresmikan diri dengan nama Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Peresmian dari Komunitas ini juga bertepatan dengan Event Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar oleh Main Dealer PT. Wahana Makmur Sejati di Jakarta beberapa waktu lalu.

Honda Forza 250 merupakan Premium Matic tertinggi dari Honda dengan mesin 250 cc dan kaya akan teknologi yang disematkan di Motor Tersebut, Honda Forza 250 dikenalkan di indonesia Akhir tahun lalu dan gak tanggung-tanggung pertama kali dikenalkan banyak konsumen langsung jatuh cinta. Banyak Konsumen mengagumin Honda Forza ini dengan Sosok gagah, elegan, dan serat akan teknologi Khas dari Honda yang mantep gila.

Maka dari itu sangkeng banyaknya pembeli dan pengguna Honda Forza 250, menimbulkan suatu wadah untuk type Honda Preimun Bongsor ini dengan satu wadah otomotif di indonesia dan tepat disitu pula lahirlah sebuah Komunitas Honda Forza Club Indonesia (HFCI) dan dikenalkan secara nasional.

Head Of Marketing Communication Wahana Bapak Andra Friandana yang hadir dalam deklarasi Honda Forza Club Indonesia menyampaikan, Sangat bangga dengan resminya komunitas Honda Forza Indonesia punya wadah resminya.

“ Dengan deklarasi ini bertambah lagi satu saudara kita dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta, HFCI. Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” Ujar Andra.

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini dapatkan respon baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sebanyak 131 orang terlibat menjadi anggota komunitas tersebut. Komunitas yang acap kali melakukan Kopi Darat (Kopdar) di bilangan Monas Jakarta, juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye Cari Aman khas Honda. Tidak Hanya HFCI, seluruh komunitas Honda di Indonesia wajib menjadi pelopor safety riding di masyarakat.

PIC Community Development Wahana Kang Agus Sigit dan juga teman dekat saya menjelaskan kalau kalian ingin bergabung dengan HFCI bisa dan Mudah.

“Mengajak pemilik Forza untuk bergabung. Untuk informasi awal mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id,” jelas Kang Agus

Tidak menutup diri, HFCI juga mengajak pemilik Honda Forza untuk dapat bergabung dengan komunitas ini. Tidak hanya berkumpul dan turing semata, namun dipastikan beragam kegiatan positif juga akan dijalankan dalam setiap programnya.

 

Sumber : ghuponkmotoride

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 20 Apr 2019 20:50
Paguyuban Honda Kudus

Penasaran Dimana Honda Bikers Day 2019 Digelar...??

The Last of us
Senin, 25 Feb 2019 12:56
Paguyuban Honda Kudus

178 Peserta Honda Adventure Day 2019 Rutenya Menantang Banget!!

The Last of us
Senin, 25 Feb 2019 12:52
Paguyuban Honda Kudus

Makin Keren Saja New Honda Scoopy Grafis Dan Stripe Baru 2019

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:16
Paguyuban Honda Kudus

Lahirnya Honda Forza Club Indonesia Diresmikan Di Jakarta

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:14
Paguyuban Honda Kudus

Produk Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe Dirilis Oleh Marques

INSTAGRAM
FACEBOOK