NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Aug 2016 22:19 - Koentoel Soerobojo

Pic 1.1 Personel KMC 579 selaku Tuan Rumah Triwulanan Plat AG (Agustus 2016)

Assalamu’alaikum …

Wah guys tak terasa ya nuansa hari raya masih membekas tak ada salahnya to saling memberi maaf kepada sesama. Agar selalu terjalin silaturahim antara satu dengan yang lain. Kali ini Plat AG punya hajat guys agenda 3 bulanan yang selalu berpindah tempat di sekitaran wilayah plat AG kali ini mendarat di Kota Kediri guys. Sekarang giliran KMC 579 yang menjadi tuanrumah setelah dari Tulungagung lalu Nganjuk yang menjadi tuan rumah agenda triwulanan. Triwulanan kali ini berbeda dengan agenda sebelumnya, mengusung tema Halal Bihalal untuk memper erat tali silaturahim ada pula bakti sosial saling memberi kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan. Acara ini dihadiri seluruh komunitas/klub yang masuk dalam Palt AG, FAHAM Madiun serta rider Honda C50-C70-C90 lainnya.

Acara berlangsung sederhana namun khitmat, diawali dengan sambutan ketua Plat AG saudara Edo HANTU dan dilanjutkan dengan sambutan dari saudara Dery Paimo.  Singkatnya setelah sambutan sert a acara yang lainnya para peserta dihibur dengan electone untuk memeriahkan acara Halal Bihalal sekaligus Triwulanan Plat AG.

 

Saya selaku admin www.koentoelsoerobojo.net mengucapkan Selamat dan sukses kepada KMC 579 atas terselenggaranya Halal Bihalal serta Triwulanan Plat AG. Acara berlangsung dengan lancar dan tertib. Semoga kedepannya nanti Plat AG bisa menjadi panutan bagi paguyuban komunitas Honda C50-C70-C90 se-Indonesia.

Sekian dulu guys

Ane Kasih Cuplikan keseruannya yeeee...

Pic 1.2 Sedang menyanyikan Mars Plat AG

Pic 1.3 Pak Edo HANTU sedang duet sama penyanyinya.

Pic 1.4 Pemberian cendera mata dari untuk Anggota Plat AG

Wassalamu’alaikum wr wb.

Rizky Mega Darmawan

Source:

Edo HANTU (Ketua Plat AG)

 

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Honda SH1501 – Delight in Motion

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK