NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2016 20:17 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum Wr Wb...

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2016 kawan - kawan rider PPMH Koentoel Soerobojo melaksanakan agenda rutin klub yang telah dirancang sedemikian rupa. Bertempat di TK Kartika IV-59 Desa Sumberarum, Sambirejo Wonosalam Kab Jombang, acara Bakti Sosial Koentoel Soerobojo Peduli Pendidikan pada anak usia dini diselenggarakan. Kawan - kawan rider Koentoel Soerobojo sangat bersemangat memberikan beberapa bantuan yang bermanfaat untuk adik - adik yang belajar di TK Kartika IV. Sasaran kawan - kawan Koentoel Soerobojo anak usia dini karena anak - anak usia dini harus mendaptkan pendidikan yang layak serta memadai, dan dari anak - anak usia dinilah masa tumbuh kembang yang mudah untuk menyerap ilmu pengetahuan. Diharapkan nanti anak - anak usia dini dibiasakan untuk membaca buku karena buku merupakan jendela ilmu yang sangat mudah untuk diserap diberbagai waktu.

Pic 1.1 Lokasi Bakti Sosial TK Kartika IV - 59 Ds. Sumberarum, Sambirejo, Wonosalam, Kab Jombang.

Acara tersebut pun dihadiri oleh Kepala TK Kartika IV-59 serta dewan guru di sekolah tersebut. Ibu Kepala TK Kartika dan dewan guru pun sangat antusias dengan adanya acara tersebut karena acara tersebut merupakan kali kedua kawan - kawan Koentoel Soerobojo mendatangi TK Kartika. Kawan - kawan disambut hangat serta antusias oleh masyarakat sekitar TK Kartika IV yang mau meluangkan waktu, tenaga, serta rasa sosialnya untuk datang di TK Kartika IV. Penasihat PPMH Koentoel Soerobojo Bapak Nouw Nouw Samadiman serta Cak Poer bangga dengan rasa kepedulian kawan - kawan Koentoel Soerobojo kepada sesama dan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, Koentoel Soerobojo hari minggu kmren mengadakan Baksos di TK Kartika IV-59 Sumberarum Sambirejo Wonosalam Jombang, semoga mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi adik-adik TK khususnya.

Pic 1.2 Penyerahan Bantuan kepada Adik - Adik TK oleh Bapak Vicky Al Malik Selaku Ketua Umum PPMH Koentoel Soerobojo.

Pic 1.3 Penyerahan Bantuan Uang Tunai oleh Bapak Vicky kepada Kepala TK Kartika IV.

Pic 1.4 Foto Bersama Kawan - Kawan Koentoel Soerobojo beserta Adik - Adik TK dan dewan guru.

Demikian agenda PPMH Koentoel Soerobojo yang telah dilaksanakan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi adik - adik di TK Kartika IV-59 Desa Sumberarum, Sambirejo Wonosalam Kab Jombang.

Wasalamu'alaikum Wr Wb..

Rizky Mega Darmawan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK