NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Nov 2016 00:16 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Gerakan Pungut Sampah kali ini datang dengan semangat baru, menggunakan jersey baru kawan - kawan nampak semangat dalam beraksi. Menyambut penilaian kompetisi yang diadakan oleh MPM distributor yaitu "Honda Community Social Responsibility" 100 Days for Someday We Are The Real Bikers. setelah berjalan hampir 2 tahun Gerakan Pungut Sampah tetap menjadi garda terdepan bagi kawan - kawan selain soal bebek besi tua. Kawan - kawan merasa gembira dengan adanya kompetisi yang diadakan oleh MPM distributor tentang Social Responsibility yang dimiliki suatu komunitas motor. Kompetisi yang diadakan merupakan wadah yang bagus untuk menuangkan beberapa kegiatan yang dimiliki komunitas motor sehingga komunitas motor dapat membuktikan bahwa kegiatan mereka tidak hanya berada diaspal saja melaikan juga bisa bersosialisasi serta memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi terhadap orang lain.

Pic 1.1 Team Gerakan Pungut Sampah by Koentoel Soerobojo

PPMH Koentoel Soerobojo menggagas Gerakan Pungut Sampah sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan yang semakin hari terpuruk dengan kebiasaan orang - orang membuang sampah sembarangan. Maka dari itu kawan - kawan Koentoel Soerobojo menggagas ide Gerakan Pungut Sampah serta mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Pic 1.2 Aksi Team GPS yang tak kenal rasa malu untuk peduli lingkungan

"...Sangat luar biasa karena kegiatan ini dilakukan oleh bikers yang peduli terhadap lingkungan dan mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan..", Ujar Ibu Pipit salah satu pengunjung. Tujuan yang diharapkan dari adanya GPS hampir memenuhi target yang diharapkan oleh kawan - kawan Koentoel Soerobojo. Hasil sampah yang dikumpulkan nantinya akan diolah oleh kawan - kawan sendiri untuk dijadikan suatu barang baru yang bermanfaat untuk masyarakat dengan pengolahan yang tepat guna.

Pic 1.3 Bapak Nono Samandiman Pencetus Gerakan Pungut Sampah.

Semoga apa yang dicita - citakan oleh kawan kawan Koentoel Soerobojo bisa tercapai melalui gerakan pungut sampah, agar masyaraat tergerak untuk ikut menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Mario Iroth dari Wheel Story dan Honda Big Bike Tour de Flores

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK