NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Feb 2017 22:48 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karunianya PPMH C50-C70-C90 Koentoel Soerobojo tetap dalam keharmonisan kekeluargaan serta kebersamaan yang erat. Pada 14 Februari merupakan hari yang spesial bagi keluarga besar PPMH Koentoel Soerobojo karena pada tanggal tersebut merupakan hari jadi PPMH Koentoel Soerobojo.

Pic 1.1 Logo Anniversary ke 7 th

Bertempat di Desa Ngaglik Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan lebih tepatnya di rumah Cak Pur yang merupakan sesepuh juga Dewan Penasihat PPMH C50-C70-C90 Koentoel Soerobojo, acara tasykuran memperingati hari jadi PPMH C50-C70-C90 Koentoel Soerobojo yang ke-7 th. Acara berlangsung dengan hikmat serta penuh rasa kekluargaan antar sesama anggota, mulai dari dewan penasihat hingga anggota baru. Mereka saling membaur mempererat rasa solidaritas, empati dan simpati untuk mengembangkan Koentoel Soerobojo hingga lebih baik. Dengan semangat dan harapan yang baru semoga PPMH Koentoel Soerobojo menjadi lebih baik dengan program kerja dan agenda yang mendidik serta dapat berperan sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan. Bapak Nono Samandiman selaku dewan penasihat PPMH Koentoel Soerobojo memberikan sambutan serta bercerita tetang sejarah awal mula berdirinya PPMH Koentoel Soerobojo hingga sekarang yang sudah mencapai hampir 1 dekade dengan sepak terjang yang bisa dikatakan mumpuni serta mandiri.

Pic 1. 2 Bapak Nono Samandiman (Dewan Penasihat PPMH C50-C70-C90 Koentoel Soerobojo)

Disela - sela anggota hadir pula Erik UKRIC serta Momo PERUS yang ikut dalam kemeriaah syukuran yang berlangsung di kediaman Cak Pur, serta memberikan ucapan slemat dan sukses untuk PPMH Koentoel Soerobojo. 

Pic 1.3 Saudara Haris (kiri), Momo PERUS, Agus Suwigno, Erik UKRIC, Vicky Al Malik, Pipit (Nyonya Vicky), Dwis, Uki, Jhony (kanan)

Acara syukuran ditutup dengan do'a dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan dihibur dengan alunan musik orkes organ tunggal yang menambah suasana harmonis keluarga besar PPMH Koentoel Soerobojo.

Pic 1.4 Do'a dipimpin oleh saudara Salis.

Pic 1.5 Prosesi bersalam-salaman antar anggota PPMH Koentoel Soerobojo.

Pic 1.6 Prosesi ramah tamah.

Pic 1.7 Hiburan Orkes Organ Tunggal

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK