NEWS
DETAILS
Senin, 03 Apr 2017 21:43 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Sekali sekali OOT sedikit lah, kali ini kang mimin mau bahas soal Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition yang baru -baru ini dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor. dengan tampilan yang baru ini diharapkan mampu meraup pangsa pasar yang ditargetkan. Seperti apa fitur yang melekat pada Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition? mari kita simak:

Spesifikasi Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition:

Mesin

Kapasitas

Dimensi & Berat

Rangka dan Kaki - kaki

Nah Itu tadi spesifikasi kendaraannya guy, namun untuk versi terbaru Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition mencomot ban dengan ukuran ban depan 90/80-14 dan ban belakang ukuran 110/80-14 tampak garang, memiliki handling yang baik serta memiliki tingkat kenyamanan yang tidak kalah baik. Karena aspek ratio pada ban 80 % dengan lebar ban 90 mm dan 110 mm menghasilkan kenyamanan berkendara luar biasa serta handling yang tidak terlalu berat. Dengan Sporty Wheel Sticker yang menambah kesan exclusive pada varian terbaru Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition.

 

Dengan ditambah fitur lainnya seperti:

Air cleaner garnish

Side body garnish

Muffler garnish

Radiator garnish

Rubber step floor

Headlight garnish

Front Steering garnish

Menjadikan Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition tampak gagah dan stylist bagi semua kalangan. Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition pun juga tampak indah dengan sentuhan modifikasi yang minimalis, sehingga Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition pun cocok utuk yang suka memodifikasi dengan aliran Urban Style. Berikut tampilan Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi minimalis yang tak kalah gagahnya.

Sekian Ulasan tentang Vario 150 ESP Exclusive Limited Edition dengan fitur - fitur yang menarik dan cocok untuk semua kalangan khususnya kawula muda yang ingin tampil stylist.

#VARIO150ESPKEBANGGAANKU

#caRi_aMaN

Wassalamu'alaikum wr wb

Source:

astra-honda.com

Pict by:

Priyo Otobalancing Vlog

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK