NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2017 14:04 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Para penggemar Supra GTR 150 di manjakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor  sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan adanya event Jelajah Hutan Bakau Bersama Komunitas Supra GTR 150 yang diadakan pada Minggu  17 September 2017. Event ini menggambil tempat di wisata BJBR Probolinggo dengan berbagai acara yang telah disediakan.

Pic 1.1 Pemberangkatan Menuju Jelajah Kota Probolinggo dari MPM Sedati.

Pic 1.2 Para rider yang turut meramaikan Jelajah Kota Probolinggo

Sederet acara yang membuktikan performa, ketangguhan , kenyamanan dan asyiknya berkendara dengan New Honda Supra GTR menghiasi  event Supra GTR 150 Jelajah Kota di Probolinggo ini. Kondisi lalu lintas yang mewarnai selama perjalanan tidak diragukan ramai serta padatnya, namun dengan mesin DOHC 150 cc ini Supra GTR 150 bukan menjadi kendala yang sangat serius. Ini membuktikan bahwa ketangguhan Honda Supra GTR 150 tidak diragukan lagi dan tidak dapat diremehkan oleh komptetitor di kelasnya. handling semudah motor bebek dan kenyaman motor adventure dirasakan langsung ketika turing jelajah kota Probolinggo.

Masyarakat juga diajak untuk merasakan ketangguhan dari Supra GTR 150 dengan acara test ride yang diadakan oleh pihak PT MPM Distributor dengan jalur yang sudah ditentukan. Sehingga dapat merasakan ketangguhan dan kenyamanan dari Supra GTR 150.

Pic 1.3 Pembuktian ketangguhan Honda Supra GTR 150

“ Kami memperkenalkan Honda Supra GTR 150  kepada komunitas untuk digunakan di jalan raya dengan kegiatan touring jelajah kota. Rute jalan raya Surabaya - Probolinggo dengan medan jalan aspal yg mulus menjadi pembuktian performa motor Supra GTR 150 “ Ujar Mas Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK