NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2017 14:34 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pada hari Minggu  24 September 2017 Rider CBR 250 RR dimanjakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT bertemakan CBR 250 RR Charity 1st Gathering East Java CBR 250 RR Owner acara ini sebagai ajang silaturahim rider CBR 250 RR serta sebagai ajang pembuktian perfoma yang dimiliki oleh CBR 250 RR.

Pic 1.1 Barisan CBR 250 RR peserta 1st Gathering East Java CBR 250 RR Owner.

Sebanyak 160 peserta ikut serta touring yang merupakan konsumen dan community se Jatim. Start dimulai dari beberapa wilayah antara lain wilayah Barat dan Utara dengan start di MPM Simpang Dukuh,  wilayah Selatan dengan start dari MPM Malang ,  wilayah Timur dengan start dari MPM Jember dan konsumen yang dari pasuruan dan Probolinggo langsung menuju lokasi yang telah ditunjuk yakni Lava View Cafe Bromo.

Dengan medan yang sangat menantang rider CBR 250 RR diajak untuk membuktikan performa mesin dari CBR 250 RR ini yang merupakan Hi-Technology yang miliki oleh Honda CBR 250 RR dengan gen dari Motor Honda yang digunakan untuk Moto GP. Dengan tanpa resah si CBR 250 RR melahap medan yang dilewatinya. tikungan, tanjakan, trek lurus dilewatinya sebagai pembukitan dari Hi-Technology yang melekat pada CBR 250 RR.

Pic 1.2 CBR 250 RR bermanuver manja melewati trek menuju lokasi

Sesampainya di Gunung Bromo,  tepatnya di Lava View Hotel , beragam acara telah dipersiapkan.  Dimulai dengan music akustik,  nonton bareng ARRC (Asian Road Race Competition),  edukasi safety riding dan tak lupa berbagi bersama anak- anak sekitar Gunung Bromo sebagai kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT kepada pendidikan anak - anak disekitar Gunung Bromo.

Pic 1.3 Rider CBR 250 RR sampai lokasi yang ditentukan.

Menurut Suhari selaku marcomm & Development Division Head,"Event Race To Bromo  kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yg bisa menambah pengalaman para peserta dalam berkendara juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui."

Sekian ulasan kegiatan deri Rider CBR 250 RR kali ini

Semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum wr wb

.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK