NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2018 08:18 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Berjalan separuh periode dari tanduh kepengurusan yang lama semangat Mas Ilham selaku ketua umum yang sedang berlangsung menuju Surabaya Honda Community yang lebih baik meneukan titik terang. Terbukti kini Surabaya Honda Community menjadi ujung tombak paguyuban Honda Community di wilayah Jawa Timur dalam seluruh event yang dihelat oleh AHM selaku ATPM. Selalu memberikan hasil yang cukup memuaskan. Seperti Event Akbar yang ditunggu Bikers Honda Honda Bikers Day yang di gelar di Jawa Timur, Surabaya Honda Community menjadi barometer tuan rumah penyelenggara event tahunan tersebut.

Run down Rapat Anggota Tahunan kali ini meliputi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyerukan ikrar bikers Honda, sambutan dari penasehat Surabaya Honda Community yakni Bapak Nono Samandiman, laporan pertanggung jawaban dari pengurus, menyusun program kerja dan ditutup dengan do’a. Dalam sambutannya bapak Nono Samandiman menuturkan, “ SHC saat ini berbeda dari SHC yang dulu. Yang dulunya pokok e program kerja jalan ya wes (ya sudah). Tapi kali ini SHC lebih maju dalam menjalankan program kerja yang dibuat oleh pengurus yang mayoritas diduduki generasi enom – enom (muda - mudi).” Bapak Nono Samandiman pun berpesan bahwa para anggota harus lebih konsisten dalam menjalankan program serta memberikan kontribusi yang mendukung SHC untuk lebih baik lagi.

Selain itu dari segi IT Surabaya Honda Community bangga dengan salah satu anggotanya yang menduduki Top Rank Honda Community yang sekaligus mewakili Jawa Timur yakni Koentoel Soerobojo. Website Koentoel Soerobojo menduduki Top Rank dari seluruh komunitas yang tergabung dalam hondacommunity.net.

Ada berita baik dan berita buruk, berita buruknya yakni website yang dikelola oleh SHC sendiri berada di posisi yang kurang diharapkan, sehingga sang ketua umum pun membuat gebrakan baru melalui divisi IT-nya untuk mendongkrak posisi surabayahondacommunity.net ke posisi yang diharapkan. Selain itu dari dalam rapat anggota kali ini menghasilkan program kerja baru dari setiap divisi yang ada. Untuk menjadikan Surabaya Honda Community menjadi barometer komunitas motor honda se – Indonesia umumnya maupun komunitas Motor Honda se – Jawa Timur Khususnya.

Selamat bekerja Pengurus Surabaya Honda Community dalam menjalankan program – program yang telah dibuat, serta semoga anggota Surabaya Honda Community semakin solid dan bisa membawa Surabaya Honda Community menjadi paguyuban Motor Honda Surabaya sebagai panutan bagi paguyuban Motor Honda di Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK