NEWS
DETAILS
Minggu, 27 May 2018 03:35 - Koentoel Soerobojo

Assalami'alaikum wr wb

Menelisik persiapan punggawa Tim Safety Riding MPM Juara yang dipersiapkan oleh MPM Distributor dari seleksi yang digelar beberapa waktu lalu gaes.  Kemarin Sabtu 27 Mei 2018 Tim Safety Riding MPM mengadakan latihan intensif di Sirkuit Safety Riding MPM Distributor di Sedati Kab Sidoarjo.

Meskipun latihan di bulan Ramadhan tak mengendurkan semangat para punggawa untuk tetap berlatih demi hasil yang maksimal di kompetisi tingkat nasional di Pekanbaru Riau.

Mengingat waktu yang semakin mendekati hari H,  mereka tetap optimis dengan skill dan teknik mereka masing-masing.  Pada latihan kemarin yang diawali dengan uji teori serta mengasah teknik dan skill mereka.  Di ujian teori mereka diharapkan mampu menerapkan teori yang diajarkan sesuai dengan standar operasional prosedur AHM.  Tak hanya itu teori-teori yang sudah diberikan oleh instruktur harus diterapkan oleh mereka saat praktik di lapangan. 

Banyak peserta yang mendapatkan revisi yang cukup banyak dari instruktur safety riding Tim Safety Riding MPM.

Namun tak mengendurkan semangat dan optimis para peserta untuk menyabet thropy seperti di tahun sebelumnya. Menurut kang Sohib selaku salah satu instruktur Tim Safety Riding MPM mengatakan pada latihan kali ini disimulasikan seperti waktu kompetisi besok agar punggawa tidak nervous dan tetap fokus. Hasil yang diperoleh saat latihan akan tetap dievaluasi agar meminimalisir kesalahan kecil dan fatal yang bisa menjadi blunder bagi mereka. 

Sekian.

#CaRi_aMaN

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK