NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 12:57 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Setelah di luncurkan di beberapa kota di Jawa Timur sekarang giliran Sidoarjo menjadi pendaratan berikutnya.  Bertempat di GOR Delta Sidoarjo peluncuran New Vario 150 ESP berlangsung meriah pada 29 Mei 2018.

Hal tersebut tampak dari tenda selling yang ramai dikunjungi pengunjung yang penasaran dengan kecanggihan dan fitur  yang dimiliki oleh generasi terbaru dari New Vario 150 ESP. Tak hanya di tenda selling,  pengunjung pun ramai mendatangi tenda test ride. Pengunjung diajak untuk merasakan performa serta kenyamanan berkendara dengan New Vario 150 ESP.

Menurut mas Rizky selaku salah satu peserta test ride New Vario 150 ESP menuturkan bahwa desain bodi lebih stylish dan sporty,  tarikan lebih responsif dan lebih greget cocok dipakai untuk kota-kota dan track panjang,  pengereman CBS-nya lebih "ciiit" dibandingkan dengan generasi pertama.  Untuk kaki-kaki lebih soft dan lebih nyaman.

Tak hanya itu gaes test ridenya pun terdapat hadiah menarik bagi para peserta test ride mulai dari jaket eksklusif hingga barang elektronik.  Selain itu bagi konsumen yang order New Vario 150 ESP pada waktu itu mendapatkan diskon menarik serta voucher belanja, lumayan kan gaes.

Selain itu ada servis gratis untuk motor pengunjung yang belum menservis kendaraannya,  ada pula lomba musik patrol yang digelar untuk menyalurkan kreatifitas anak-anak di daerah Delta. Musik keroncong menjadi hiburan pengunjung menambah kesan syahdu dan adem dihati.

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK