NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2017 14:07 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Anniversary VRCI Pekanbaru ke-3 yang dilaksanakan pada tanggal 15 April 2017, berlokasi di DapurNJ 88 Sukses di gelar. Kagiatan dimulai dengan kata sambutan oleh Mahendra Joe Selaku Pembina VRCI Pekanbaru. “Selamat datang kepada seluruh tamu undangan baik dari VRCI Batam, Jambi, Padang, Duri, Dumai,om Maruf selaku ketua umum HOBIKU Pekanbaru, dan om Aldi Hadi Selaku PIC Capella Honda Riau, Alhamdulillah VRCI kini telah berusia 3 tahun dan tetap solid dan semakin jaya tentunya, saya harap VRCI akan menjadi Pelopor dan Tersohor, Pelopor lalu lintas dan tersehor karena brotherhoodnya, kami VRCI Pekanbaru ada dan nyata, tutup Syahril, Sekretaris VRCI Pekanbaru”.

Kata sambutan oleh Mahendra Joe

Kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh perwakilan masing-masing tamu undangan, Potong tumpeng, makan malam bersama dan diakhiri oleh sesi foto bersama. Selain itu, Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika semua tamu undangan melahap hidangan yang telah disediakan dengan begitu lahapnya, tawa dan obrolan santai menjadi sesuatu yang sangat berkesan. Kegiatan ini dihadiri oleh 35 orang yang berasal dari berbagai daerah seperti, VRCI Pekanbaru selaku tuan rumah, VRCI Btam, Jambi, Padang, Dumai dan Duri.

Potong Tumpeng

Makan Bersama

Kemesraan Para Bikers Honda Verza

“Dengan kegiatan Anniversari ke 3 kali ini kami berharap VRCI Pekanbaru menjadi lebih solid lagi dan mampu menjadi pelopor safety riding yang baik, serta Tersohor dimanapun dan kapanpun sesuai dengan tujuan VRCI yaitu Pelopor dan Tersohor, tutup Aldi Hadi, PIC Community Honda Riau.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK