NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2017 13:23 - Malang Streetfire

PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor Honda Motor wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak Riders Honda CBR250RR menuju Bromo - Probolinggo pada hari minggu, 24 September 2017 di acara Race To Bromo.

Lebih dari 100'an peserta ikut dalam event yang ditujukan kepada konsumen dan community se-JATIM. Beberapa wilayah yang dilalui antara lain dari wilayah Barat dan Utara dengan start di MPM Simpang Dukuh,  dan dari wilayah Selatan dengan start dari MPM Malang,  sedangkan wilayah Timur dengan start dari MPM Jember dan konsumen yang dari pasuruan dan Probolinggo langsung menuju Lokasi.

Peserta Road To Bromo diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lintasan dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan lurus hingga menanjak menuju Gunung Bromo sambil menikmati pemandangan sekitar.

Dengan semangat peserta antusias memacu CBR250RR menuju lokasi acara. Bertemu dengan para pemilik CBR250RR dari berbagai wilayah untuk mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250RR maupun sebagai biker.

Setelah sampai di Gunung Bromo,  tepatnya di Lava View Hotel beragam acara telah menanti.  Mulai dengan musik akustik, NOBAR ARRC (Asian Road Race Competition), edukasi safety riding, dan tak lupa berbagi bersama anak-anak sekitar Bromo dengan pemberian uang saku dan peralatan sekolah.

"Event Race To Bromo  kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yang bisa menambahkan pengalaman para peserta dalam berkendara dan juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui."  ucap Suhari selaku MarComm & Development Division Head.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK