NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Oct 2017 16:46 - Club Motor Honda Jambi

Jambi  – Karena hobi Rian, pemuda asal Kalimantan Selatan dengan pede riding keliling Indonesia hanya bermodalkan sepeda motor Honda Beat.Rian  juga aktif di komunitas Honda Bikers Motor Tanjung (HBMT) mengawali riding mulai tanggal 04 Mei 2017 lalu yang dilepas langsung secara resmi oleh Bapak Walikota Banjarmasin, Ibnu Masin.

Setelah empat bulan lebih, Rian kini sampai di Kota Jambi dan disambut hangat oleh para member Honda Beat Club Jambi (HBCJ) dan PIC Community Sinsen, Robi.Keliling ke berbagai propinsi di Indonesia dengan menggunakan Honda Beat, selama perjalanan Rian mengaku tidak ada kendala apapun pada motornya.

“Kalau motor masih aman, hanya kondisi jalanan di setiap kota beda-beda, ada yang jalanannya bagus ada juga yang tidak bagus, tapi pakai Honda Beat sangat nyaman sehingga tidak ada kendala, dan juga sangat irit bahan bakar, yang sangat membantu meringankan biaya perjalanan saya yang tidak singkat" kata Rian.

Rian riding mulai dari Kalimantan Selatan – Kalimantan Timur – Balik Papan – Sulawesi Barat – Sulawesi Tenggara – Gorontalo – Manado - Bitung - Ternate - Halmahera - Papua Barat - Raja Ampat - Poso – Kendari – Makassar – Surabaya – Jogyakarta – Bandung – Jakarta – Banten – Lampung – Palembang – Bangka Belitung – Jambi.

“Waktu sesampainya di Kota Jambi, di sini sudah ada bikers dari HBCJ yang menunggu, dan saya langsung diajak ke main dealer sepeda motor Honda Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama ( Sinsen) dan disambut hangat oleh Erwin Susanto, GM Marketing PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) beserta jajarannya. Disini saya juga sharing dan lebih mempererat tali persaudaraan sesama bikers Honda,” cerita Rian.

Kenekatan Rian untuk riding dengan Honda Beat keliling Indonesia ini membawa misi untuk mengenalkan mengenalkan wisata dan budaya  Kalimantan Selatan kepada sesama anggota community dari seluruh Indonesia.Rencananya, setelah dari Jambi, Rian akan riding lagi menuju ke propoinsi lainnya hingga akhir perjalanan kembali ke kampung halaman.

Safety Riding menjadi point penting bagi setiap rider, apalagi untuk jarak jauh, ungkap Helena Yonglex, Manager Marketing Communication Sinsen, dan kami sangat senang bahwa Rian sudah melengkapi diri dengan Helm,Jaket,Celana Panjang, Sarung Tangan, dan pelindung siku untuk menjaga keamanan selama berkendara dengan Honda Beat nya berkeliling Indonesia, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK