NEWS
DETAILS
Senin, 09 Oct 2017 13:41 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pada 07 Oktober 2017 waktu lalu HCCS (Honda CBR Club Surabaya) menggelar sykuran anniversary yang ke 4th. Acara ini dihadiri ratusan rider dari seluruh kalangan mulai dari lokal Surabaya dan luar Kota Surabaya. Acara bertujuan mempererat tali silaturahim antar sesama penggilas aspal, tanpa mengenal batas, mulai dari perwaklian penggemar motor tua hingga penunggang motor keluaran terbaru. Acara ini berlangsung di Gedung Srimulat Komplek Taman Hiburan Rakyat (THR) di jalan Kusuma Bangsa.

Pic 1.1 Suasana diluar gedung.

Acara ini diawali oleh hiburan musik untuk menghibur tamu undangan yang hadir. Lalu acara sambutan - sambutan yang diawali oleh sambutan oleh ketua panitia, lalu dilanjutkan sambutan oleh perwakilan dari MPM Distributor, sambutan ketua SHC yang diwakili oleh Mas Uki sebagai perwakilan dari SHC dan diakhiri oleh Ketua HCCS.

Pic 1.2 Sambutan - Sambutan oleh Ketua Panitia, Perwakilan dari MPM Distributor, Perwakilan SHC, serta Ketua HCCS.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan acara penyerahan plakat kenang - kenangan dari perwakilan SHC serta pemtorongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua panitia kepada Ketua HCCS dan dilanjutkan penyerahan plakat kenang - kenangan dari perwakilan komunitas/club yang hadir dalam acara tersebut..

Pic 1.3 Penyerahan Plakat dari perwakilan SHC, dan Pemotongan Tumpeng secara simbolis.

Pic 1.4 Penyerahan kenang - kenangan dari Perwakilan Koentoel Soerobojo kepada Ketua HCCS.

Setelah penyerahan plakat kenang - kenangan dari perwakilan komunitas/club dilanjutkan oleh acara hiburan musik untuk tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Sekian ulasan dari mimin semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr wb.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK