NEWS
DETAILS
Senin, 30 Oct 2017 08:55 - Malang Streetfire

Hai guys

Kemarin mimin habis hadir dalam acara Bikers Kebangsaan Satu Nusa Satu Bangsa dan Festival Es Pleret lo....

Dalam rangka memperingati hari Sumnpah Pemuda ke 89, Hari jadi ke 72 Provinsi Jawa Timur dan Hari Pahlawan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Blitar menggelar event temu bikers kebangsaan “Satu Nusa Bangsa”. Acara terpusat di halaman Pemkot Blitar.
Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu sampai Minggu 28 dan 29 Oktober 2017. Direncanakan, agenda akan diikuti karyawan-karyawati di lingkup pemkot Blitar, bikers roda 2 dan 4 serta masyarakat Kota Blitar. Sejumlah agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya Blitar Night Walk, Safety Riding, bazar produk unggulan Kota Blitar, terdapat juga festival es pleret dan panggung hiburan. Seluruh agenda kegiatan gratis untuk masyarakat yang hadir.

Pihak panitia juga menyediakan home stay bagi peserta yang berasal dari luar Blitar. Untuk peserta “Temu Bikers” roda 2, di Istana Gebang dan Gedung Graha Patria. Sedangkan bagi peserta roda 4, di Aula Dinas Perhubungan. Pada Minggu pagi, pihaknya juga akan memberikan sarapan gratis bagi seluruh bikers, yang akan mengikuti agenda safety riding. Perkiraan peserta berjumlah 5000 orang. Pada agenda safety riding, para bikers akan melalui rute yang melewati sejumlah tempat wisata di Kota Blitar.

Pihak panitia juga akan menyediakan 5000 gelas es pleret gratis, bagi pengunjung dan seluruh peserta. Dan sekalian memperkenalkan sebagai minuman khas Blitar.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK