NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Jan 2018 09:21 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Persiapan Soerobojo Cub Day 2018 mulai dikebut, dikarenakan event yang biasa digelar setiap bulan Mei tersebut akan di laksanakan lebih awal yakni pada bulan April 2018. Oleh karena itu team kreatif serta team lainnya bekerja secara optimal untuk memberikan suguhan yang menarik untuk para penggemar Honda C50-C70-C90 tersebut.

Beberapa hari yang lalu, peninjauan lokasi dilakukan untuk menentukan denah lokasi event yang nantinya akan memanjakan  para pecinta Honda C50-C70-C90 serta tamu yang hadir. Berbeda dari tahun lalu yang tinggal mengubah sedikit denah lokasi, bongkar-pasang sedikit sudah jadi. Karena event kali ini dilaksanakan di tempat yang berbeda maka penentuan denah lokasi mulai dari nol. Mulai dari Lapak, boot sponsor, boot modifikasi, dll. Team lapangan serta team kreatif mendesain sedemikian rupa denah lokasi event yang ditentukan.

Untuk team drag serta team yang lain menggodok regulasi yang akan dipertandingkan maupun skema acara yang nantinya akan dilombakan. Untuk itu team bekerja ekstra dikarenakan agenda yang mepet serta kepadatan jadwal masing – masing. Ditunggu saja informasi lebih lanjut mengenai event tahunan yang ditunggu – tunggu pecinta motor Honda C50 – C70 – C90.

Wassalamu’alaikum wr wb.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK