NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Jan 2018 09:47 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Perhelatan Hari Jadi merupakan sesuatu yang dibanggakan bagi sebuah Komunitas/Club Motor, termasuk salah satu Komunitas/Club Motor Jadul yang di Surabaya. MODU’S kemarin malam menggelar perhelatan 1 th Anniversary yang dilaksanakan di Lapangan Kebraon Kec Karang Pilang Surabaya.

Acara tersebut selain dihadiri komunitas motor/club Honda C50 – C70 – C90 Se-jatim turut pula dihadiri orang nomor 1 di Kecamatan Karang Pilang. Dalam sambutannya menuturkan bahwa, Beliau bangga dengan kegiatan yang ada diwilayahnya serta menghimbau untuk komunitas motor untuk selalu memiliki kegiatan yang positif serta meningkatkan kreatifitas anak muda untuk membangun bangsa. Komunitas Motor tidak selalu indentik dengan kekerasan serta tindakan arogan, tutur orang no 1 di Karang pilang tersebut. Beliau mengapresiasi kegiatan yang ada diwilayahnya dan terbuka untuk diadakannya kegiatan komunitas motor di wilayahnya. Selain itu dalam kegiatan tersebut didukung oleh sponsor yang tak kalah menarik yakni, Samurai Paint, Motor Plus, Indomaret, dll.

 

Selain sambutan dari pihak yang berwenang terdapat acara lain yakni: Welcome Brother, Seni Musik Banjari, Baksos, Contest Motor, Pelatihan pengecatan dari Samurai Paint, Action Brusher. Semoga MODU'S Surabaya lebih solid lagi, lebih mengembangkan ide - ide yang menarik serta tetap dalam koridor yang benar dan menjadi panutan keselamatan berkendara di jalan raya.

Berikut cuplikan acara kemarin:

Demo Pengecatan dari Samuria Paint

Boot Sample Hasil Pengecatan menggunakan Samurai Paint

Boot Penjualan Samruai Paint

Boot Peserta Lomba Pengecatan Samurai Paint

Keseruan Musik Party

Penyerahan Plakat Ucapan Dari Koentoel Soerobojo kepada Ketua MODU'S Surabaya

 

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK