NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2018 10:47 - Honda Bikers Pekanbaru

Bro Noval HCST (Honda City Sport Team) Pekanbaru, melakukan perjalanan touring silaturahmi dengan tujuan akhir di kota paris van java (Bandung) Jawa Barat.

Touring yang di mulai pada bulan Desember lalu merupakan agenda bro Noval untuk tetap menjaga tali persaudaraan dan tali silaturahmi dengan seluruh Cyser yang ada di wilayah rute Pekanbaru – Bandung.

“Rasanya kalau hanya silaturahmi lewat social media saa kurang afdol, alangkah lebih baik lagi jika silaturahmi langsung dengan berjabar tangan, karena dengan berjabat tangan, rasanya ikatan akan semakin kuat dan persaudaraan menjadi lebih terasa lagi, tutup Noval, Riders HCST Pekanbaru”.

“Sebelum sesampainya di Bandung, ada beberapa lokasi yang saya lewati, ada jambi, Palembang, lampung, banten, Jakarta, bekasi, karawang dll, di mana masing-masing kota memiliki cerita tersendiri, tapi yang paling berkesan adalah di kota bandung, karena selain suasananya yang asri, makanan di sanapun enak-enak, di tambah lagi mojang-mojang bandungnya cakep-cakep, tutup Noval”.

Jambatan Ampera Palembang

Ketemu Om Limbad 

Ngumpul Bareng HCST Bandung

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK