NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2018 10:51 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Donor darah yang dilaksanakan di PT.Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru, Sabtu, 13 Desember 2018 mendapatkan antusias yang sangat baik.

HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) selaku paguyuban Honda Pekanbaru, turut sumbangsih dalam kegiatan amal ini, hal ini dapat di lihat dari cukup banyaknya bikers yang hadir untuk melakukan donor darah. Dari total 30 bikers yang hadir, hanya 25 bikers yang turut hadir menyumbangkan darahnya, hal ini dikarenakan ada beberapa bikers yang gagal mendonorkan darah dikarenakan baru mendonor satu bulan yang lalu, sehingga tidak dapat di ambil darahnya.

Registrasi Peserta Donor

Komunitas Donor Darah

Ekspresi Mitra , Sekjen HOBIKU saat Jarum Suntik di tarik

Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa club yang ada di HOBIKU seperti, TOCP (Tiger Owners Club Pekanbaru), PETIC (Pekanbaru Tiger Club), RCC (Riau CBR Club), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), HMPC (Honda Mega Pro Club Pekanbaru) dan VRCI (Verza Riders Community Indonesia).

Selain turut menyumbangkan darah dan beramal, dengan donor darah ada beberapa manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, seperti yang di kutip dari liputan6.com, “8 Manfaat Donor darah, Pertama, Mengurangi Penyakit Jantung, Kedua, Membakar Kalori, Ke tiga, Menurunkan resiko kanker, Ke empat, meningkatkan produksi darah, ke lima, pikiran lebih stabil, ke enam, bagian dari periksa kesehatan, ke tujuh, menjadi lansia yang sehat dan terakhir ke delapan, menurunkan kolesterol”.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini, kepedulian kita kepada sesama akan semakin terjalin, serta kedepannya jumlah pendonor akan semakin banyak dan komunitas Honda pun semakin antusias dan semakin banyak lagi yang ingin berpartisipasi, tutup Soeryadi, Sales Dept.Head PT Capella Honda”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK