NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jan 2018 09:15 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Bertempat di Jambi Town Square Mall (Jamtos) pada 27 – 28 Januari 2018 , PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi akan menggelar kegiatan Vario Day yang bertajuk “limitless Perfection”.

Sinsen mengajak masyarakat Jambi melihat lebih dekat sekaligus untuk dapat memiliki motor skutik yan berdesain futuristik, berteknologi eSP, berfitur canggih, dan memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Berbagai acara digelar untuk meramaikan kegiatan ini, diantaranya fun games & live music, Honda Riding Trainer (HRT) Competition, city rolling, community gathering dan Honda Technology Wall.

Dalam kegiatan ini, Sinsen juga memberikan beragam sales program spesial seperti voucher sampai dengan Rp 500.000,- dan Spesial gift berupa tiket nonton bioskop untuk pembelian Honda Vario series langsung dilokasi acara.

Selain berbagai lomba tersebut, dalam kegiatan ini juga disediakan fit ride for you untuk pengunjung yang ingin merasakan secara langsung performa Honda vario series.

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengataka “Kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda terkhusunya untuk pecinta Honda Vario Series ini. Bersama Honda Vario Day kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

Honda Vario dikenal sebagai varian populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK