NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2018 11:32 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Safety Riding??? Mungkin mayoritas bikers secara tidak sadar mengindahkan himbauan ini. Kata orang Jatim “sepele tapi sepolo” hal kecil yang sering dilalalikan oleh bikers pada umumnya. Namun MPM Distributor sangat sayang sekali dengan peserta Bikers Adventure Camp yang digelar 3 – 4 Februari 2018 di Coban Talun kemarin.

Peserta diberikan edukasi mengenai safety dalam berkendara seperti; faktor – faktor penyebab kecelakaan, teknik membawa barang bawaan yang baik dan benar, hal – hal yang perlu diperhatikan sebelum berkendara di jalan raya, dll Peserta diajak untuk bersikap bijak sebelum serta selama berkendara. Peserta sangat antusias dengan materi yang diberikan oleh mas Dyonmizius selaku team Safety Riding dari MPM Distributor. Dan yang ditunggu – tunggu ni guys games yang diberikan oleh mas Mizi (panggilannya) yang berhadiah menarik bagi peserta yakni Official Merchendaise dari Honda Community Jatim serta Jersery Official CRF150L.

Semoga dengan antusias mereka menambah nilai positif dari bikers untuk tetap safety sebelum dan selama perjalanan sehingga bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK