NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 15:30 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Bertepatan dengan Merayakan Hari Jadi Koentoel Soerobojo yang ke 8 th yang mengambil background Kebun Bibit 2 Surabaya selain mengadakan syukuran kecil – kecilan yang sederhana serta tetap meriah. Rekan – rekan memberikan sesuatu yang unik kepada pengelola Kebun Bibit 2 Surabaya.

Pic. Penanaman Pohon Koentoel Soerobojo bersama Surabaya Honda Community serta Komunitas Honda C70 se Surabaya

Oleh – oleh yang unik ini berupa tanaman varietas baru yang belum ada di Kebun Bibit 2 Surabaya. Semoga dengan adanya varietas baru ini nantinya akan dikembangkan lagi supaya populasinya bisa bertambah di Kebun Bibit 2 Surabaya. Dengan semangat para tamu undangan yang notabenenya dari komunitas motor Honda C70 di Surabaya serta Komunitas yang berada dibawah naungan Surabaya Honda Community ini tak malu untuk berkotor – kotor, karena kotor itu mbois wkwkwk. Kalo bisa bawa manfaat buat yang lain kenapa tidak untuk berkotor – kotor.

Pic. Peletakan Tanaman dilakukan oleh Perwakilan dari VERSUS

Eits kelupaan varietas yang diberikan berupa tanaman berikut:

  1. Tanaman Srikaya
  2. Tanaman Jambu Madu Delhi
  3. Nangka
  4. Matoa
  5. Jeruk Lemon

Semua tanaman merupakan varietas tanaman buah – buahan yang kalo berbuah bisa diambil xixixixi ojo lali izin syek sama pihak kebun bibitnya yo. Kalo gak tunggu buahnya di pasar ajah hehehe.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK